Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nhangelaAvatar border
TS
nhangela
Puluhan Korban Datangi Sidang Perdana Bos First Travel
Berita datang dari trio terdakwa kasus penipuan First Travel GanSis.emoticon-CoolHari ini mereka menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Depok.

Sidang perdana akan mendengarkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum.

Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ravel-di-depok Puluhan korban penipuan PT First Anugerah Karya Wisata berteriak-teriak meminta uang mereka dikembalikan, saat ketiga terdakwa turun dari mobil Kejaksaan ketika tiba di PN Depok.emoticon-Takut
Quote:




Selain berteriak, beberapa korban juga membawa kertaas bertuliskan tuntutan mereka GanSis.emoticon-Mewek“Tunjukkan itikad baik memberangkatkan jamaah #jamaahdhuafa”, “Kembalikan Uang Kami.. Kami Hanya Kaun Dhuafa”.

Beberapa korban juga membawa kertas bertuliskan pesan agar hakim dapat objektif memutuskan perkara dugaan penipuan dan penggelapan tersebut GanSis.“Hakim dan jaksa awas uang panas duit jamaah” begitu tulisan mereka.

Meski kericuhan kecil sempat terjadi, hakim dan aparat keamanan berhasil menenagkan korban. emoticon-HansipHingga berita ini diturunkan, sidang masih berlanjut gan.

Kasus penipuan yang dilakukan Frist Travel terungkap pada pertengahan 2017. Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri memperkirakan First Travel meraup keuntungan sebanyak Rp 848 miliar, dari hasil dugaan penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaah yang telah melunasi pembayaran perjalanan ibadah umrah.emoticon-Wow

Ratusan korban hingga saat ini masih menunggu kepastian ganti rugi yang belum mereka terima.emoticon-Sorry


Semoga saja para korban mendapat keadilan ya GanSis.emoticon-Shakehand2


0
681
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.