Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
633
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a85397fdcd770025b8b4569/igo-18-mengenal-putri-cantik-pemilik-bali-united
Pieter Tanuri, pemilik klub Bali United sering kali ditemani oleh seorang gadis manis dan cantik saat menyaksikan pertandingan. Gadis tersebut selalu menyita perhatian para suporter, kulit yang putih dan kaki jenjangnya menambah aura kecantikan gadis tersebut saat menginjakkan kaki di atas lapangan selepas pertandingan.
Lapor Hansip
15-02-2018 14:40

Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United

Past Hot Thread
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United


Pieter Tanuri, pemilik klub Bali United sering kali ditemani oleh seorang gadis manis dan cantik saat menyaksikan pertandingan. Gadis tersebut selalu menyita perhatian para suporter, kulit yang putih dan kaki jenjangnya menambah aura kecantikan gadis tersebut saat menginjakkan kaki di atas lapangan selepas pertandingan.


Sosok gadis tersebut adalah Adelle Odelia, dara cantik kelahiran 8 Mei 1997 yang juga putri semata wayang bos dari Bali United, Pieter Tanuri. Adel diketahui sedang menempuh kuliah di luar negeri, dan ia sangat bangga kepada ayahnya yang terjun di dunia sepak bola.


Meski seorang perempuan, Adel juga ternyata penggemar bola atau bisa dibilang gila bola banget. Ia rela terbang ke mana saja asal untuk menonton bola bareng ayahnya, Pieter Tanuri. Gadis manis ini juga mengidolai Juan Mata, salah satu alasannya karena Juan Mata rela mendonasikan 1% gajinya untuk kegiatan sosial.


1


2


3


4


5


6


7


8


Udeh segitu dulu yeee..

Yang mao liat lebih langsung aja ke IGnya




emoticon-Om Telolet Om!

Diubah oleh praichy.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 33
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 21:43
wahh bening juga ya gan
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 22:21
cantik, kaya, pendidikan tinggi, body ok..
hayoo yg antri..yg antri.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 22:42
Quote:Original Posted By praichy.


ada yang aneh gan?

emoticon-Ngakak


kayak ada lendir
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 22:46
horang kayahemoticon-Hammer2
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 22:58
mau makan di warteg ngga??
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 23:25
Cantiknya emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 23:36
bisa dibawa ke penyetan kagak?emoticon-Bingung
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
18-02-2018 23:49
Gile cakep gan, penggemar sepakbola lagi
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 00:04
Boleh lah emoticon-Cool
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 01:13
sisain satu buat ane yg kaya gini ya Tuhan

emoticon-Angel
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 01:16
Quote:Original Posted By aftertax
sisain satu buat ane yg kaya gini ya Tuhan

emoticon-Angel


berarti saya tak kebagian emoticon-Mewek
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 01:48
mak nyos
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 02:01
seumuran ama ane gan emoticon-Peluk
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 05:18
wow,,,, mirip istrinya yang gagal jadi gubernur yah
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 06:05
cantik cantik

suka bola juga ga ya? emoticon-Embarrassment
0 1
-1
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 06:56
cakep tapi kecil wkwwk
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 09:05
Anjay bikin ngiler aja nih tp kagak sanggup cuy hrs modal besar biar dpt cewek kyk gini
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 09:35
Quote:Original Posted By nagakuning31


wis dobol kuen tempike kwkwkkwkw


Ojo seneng mikir sing rusuh, ora apik emoticon-Wakaka

0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 10:21
ga salah.. kelahiran 97.. bening benerrr.. gmna dah gedean lagi yah.. hahahaha..
0 0
0
[IGO 18+] Mengenal Putri Cantik Pemilik Bali United
19-02-2018 11:01
mhh gambar no 6 no bra kah??
0 0
0
Halaman 27 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia