Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Maruarar: Jokowi dan Anies Baswedan Baik-baik, Kenapa Jadi Ribet
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Panitia Piala Presiden yang juga politikus dari PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengklarifikasi soal video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dihadang Pasukan Pengamanan Presiden saat ingin turun ke podium memberi selamat ke pemain Persija di Piala Presiden. “Aniesnya saja biasa, kenapa sih jadi repot,” ujar dia di Hotel Sari Pan Pasiffic, Ahad, 18 Februari 2018.

Maruarar mengatakan hubungan Presiden Joko Widodo dan Anies baik-baik saja. Menurut Maruarar, mereka adalah dua sahabat yang ingin memajukan Indonesia. Maka, dia berujar ada pihak-pihak yang ingin merusak hubungan Jokowi dan Anies.

Baca juga: Persija Juara Piala Presiden, Anies Baswedan Janji Bangun Stadion

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menampilkan Anies Baswedan dihadang Paspampres saat hendak mengikuti Presiden Jokowi turun ke lapangan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Anies di sana untuk menyaksikan pertandingan final Piala Presiden antara Persija dan Bali United.

Dalam video tersebut, Jokowi turun dari tempat duduk VVIP bersama Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Anies yang berada di belakang rombongan dicegat Paspampres dan tidak turut mengikuti Jokowi.

Salah satu suporter Persija, Dhani Firdaus mengatakan, nama Anies tidak disebut oleh Maruarar untuk turun memberikan hadiah kepada Persija. “Padahal yang menang itu Persija Jakarta. Tuan rumah pertandingan malam ini, dan Gubenur Jakarta adalah Anies Baswedan,” tutur dia.

Maruarar menjelaskan, hubungan Jokowi dengan Anies Baswedan baik-baik saja. Malah mereka akan berjumpa untuk makan bersama. “Catet baik-baik ada aja ya orang yang enggak seneng kalau Indonesia itu kondusif, orang Jokowi dan Anies baik baik aja kenapa jadi ribet?” ucap dia.

https://nasional.tempo.co/read/1061889/maruarar-jokowi-dan-anies-baswedan-baik-baik-kenapa-jadi-ribet

Maruarar ini kurang sensitif. Udah tahu Wan Abud itu gila hormat. Hrsnya kasi lah posisi pinggirnya menpora kek.
0
3.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.