kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Ngga Selalu Enak, Begini Nasib Jadi Cewe Cantik

Hai Agan Sista di manapun berada, salam mangstab dan makasih sebelumnya udah mau mampir di trit ane kali ini ya.

:terimakasih:terimakasih:terimakasih



Gan Sist, pernah ngga sih jumpain cewe-cewe yang super cantik dan menggetarkan iman? 


Whaha, pasti Agan semua sering ketemu kan, dan sepertinya Agan semua udah punya favoritenya sendiri dong?


Gan Sist, dalam hubungan sosial, pasti deh kita nemuin cewe-cewe yan super cantik tapi punya banyak musuh, atau minimal orang-orang yang ngga suka ama kehadiran si cewe cantik nan bahenol ini.


Ngga hanya di kehidupan nyata, bahkan di dalam film pun sering kan kita jumpai cewe-cewe yang cantik memiliki musuh. Contohnya kayak si Mileanya Dilan, di dalam film digambarkan walaupun si Milea banyak yang naksir, tapi ada juga yang sebel ama dia, buktinya si Milea kena gampar kan?


Nah, pernah ngga sih Agan Sist bertanya-tanya dalam hati sanubari dan kalbu yang terdalam, kenapa sih cewe cantik itu ada aja musuhnya, alias yang ngga suka ama kehadiran si cewe cantik ini?


Yah namanya juga manusia Gan Sist, mau secantik apapun, mau sebaik apapun pasti ada yang ngga suka. Dan alasannya juga kadang simple dan konyol aja, 


nih berikut beberapa alasannya kenapa cewe cantik ada yang ngga suka :


1. Cewe cantik terlihat selalu bahagia.


Yep, cewe cantik pastinya memiliki banyak keuntungan, yang membuat mereka menjadi lebih bahagia dibanding cewe yang tampangnya biasa biasa saja. 


Spoiler for "bahagia terlahir cantik":



Keuntungan yang cewe-cewe cantik ini dapatkan ya pastinya dari penampilan fisik mereka. Jujur aja deh, hal kecil seperti mendapat service yang lebih ramah dan sopan seringkali didapatkan oleh para cewe cantik ini. Belum lagi kalau pas interview kerja, cewe-cewe cantik pastinya mendapatkan prioritas.


Jangankan hal-hal seperti contoh di atas, mendapatkan pujian setiap hari karena kecantikan mereka, pastinya udah bikin hidup lebih bahagia kan? Nah, itu dia kenapa ada aja yang memusuhi cewe cantik. Beberapa orang merasa si cewe cantik ini ngga pernah hidup susah. 


Bahagia terus seumur hidup. 


Iri? Ya bisa dibilang seperti itu sih.


2. Cewe cantik mampu merebut banyak perhatian


Spoiler for "cantik bray":



Dimanapun si cewe cantik berada, dia pasti berhasil mencuri perhatian semua orang. Mau cewe ataupun cowo, semua mata pasti tertuju ke si cewe cantik ini.


Dan siapa sih yang ngga sebel ngeliat itu. Dimana seharusnya perhatian pacar tertuju kepada dirinya, ehh malah beralih ke si cewe cantik. 


Kzl kzl kzl deh...


:cih:cih:cih


3. Cewe cantik terlihat sok


Umumnya cewe cantik sangat pandai memanfaatkan perhatian yang dia dapatkan. Dengan gayanya yang “sok” asik beberapa cewe cantik terkesan seperti Ratu Sejagad.


Spoiler for "cewe cantik itu swag":



Beberapa dengan sadar memanipulasi serta memanfaatkan orang-orang yang terkesan dengan kecantikannya, yah apalagi kalau bukan ujung-ujungnya “memanfaatkan”. Nah inilah yang bikin banyak orang jadi kesal dengan mereka, apalagi orang yang udah sadar kalau hanya dimanfaatkan. 


Hahah, wayoo siapa yang pernah jadi korban PHP nya cewe cantik?


Eits, tapi tunggu dulu, ngga semua cewe cantik seperti itu, makanya ane sebut beberapa saja ya. 


4. Cewe cantik otomatis banyak fansnya 


Spoiler for "kalau yang kek gini sih otomatis banyak fansnya":



Namanya juga cewe cantik, ya udah pasti menarik perhatian dan otomatis terkenal. Pastinya  banyak yang dengan sukarela jadi fans nya, dan ini yang bikin beberapa cewe lain yang bertampang biasa aja jadi terintimidasi, mereka merasa mereka kehilangan perhatian karena si cewe cantik ini.


5. Cewe cantik selalu jadi bahan gossip


Cowo-cowo ngumpul, pastinya selain ngomongin hobby mereka yah ngomongin cewe juga kan? Nah yang jadi bahan omongan yahh si cewe cantik itu kan? Heheh hayoo Agan – Agan ngakuuu deh.. ahay! Kadang hal inilah yang bikin cewe-cewe lain kesel dan cemburu loh.


Spoiler for "jadi bahan gossip":



Dan ada lagi nih, karena si cewe cantik menarik perhatian dan jadi bahan omongan, ada aja orang yang dengan sengaja bikin gossip palsu alias fitnah. Lalu fitnah itu berkembang dan meluas, alhasil banyak orang yang jadi benci ama si cewe cantik hanya karena fitnah. Miris sih ini kalau yang ini.


Nah itu dia Gan Sist, alasannya kenapa cewe-cewe cantik ada aja musuhnya, atau ada aja yang ngga suka ama dia.


Nah pendapat Agan Sista kalau ngeliat cewe cantik kayak gimana? 


Atau Agan Sista punya alasan sendiri? Yuk share di sini!




 


Spoiler for disclaimer:



Diubah oleh kaksus10 15-02-2018 10:32
panci.gosong
panci.gosong memberi reputasi
2
66.3K
482
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.