News
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a88e38e620881aa3a8b4569/pulang-ke-tanah-air-mui-minta-habib-rizieq-hadapi-kasus-hukumnya
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan segera kembali ke tanah air Indonesia pada tanggal 21 Februari 2018 mendatang. Pihak Persaudaraan Alumni 212 mengklaim sudah menyiapkan sejumlah persiapan. Melihat hal tersebut, Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Sa'adi meminta kepada Rizieq Shihab untuk segera menghadapi kasus hukumnya yang ber
Lapor Hansip
18-02-2018 09:23

Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya

Quote:
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya


JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan segera kembali ke tanah air Indonesia pada tanggal 21 Februari 2018 mendatang. Pihak Persaudaraan Alumni 212 mengklaim sudah menyiapkan sejumlah persiapan.

Melihat hal tersebut, Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Sa'adi meminta kepada Rizieq Shihab untuk segera menghadapi kasus hukumnya yang berproses ketika tiba di tanah air.

"Terkait dengan kasus hukum yang sekarang masih belum selesai. Habib Rizieq sebagai warga negara yang taat hukum akan mengikuti proses dan mekanisme hukum yang berlaku," kata Zainut kepada Okezone, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Rizieq sendiri saat ini sedang menghadapi kasus hukum dugaan chat bernuansa pornografi dengan Firza Husein yang ditangani oleh Polda Metro Jaya. Lalu, Rizieq Shihab juga tersandung kasus dugaan penodaan Pancasila dan Presiden Soekarno.

Kendati begitu, Zainut menekankan, sebagai warga negara Habib Rizieq dinilai memiliki hak yang sama dengan warga negara yang lain, yaitu hak untuk mendapatkan perlindungan dari rasa aman dan nyaman untuk bertempat tinggal dan menetap di Indonesia.

"Jadi rencana Habib Rizieq untuk kembali ke Tanah Air adalah suatu hal yang sangat wajar," tutur dia.

Lebih dalam, Zainut menekankan, setiap warga negara memiliki hak-hak konstitusional yang melekat dan harus dilindungi oleh negara. Sebagaimana disebutkan dalam UUD NRI Tahun 1945 Pasal 28D ayat 1, begitupula dengan Rizieq Shihab.

"Setiap orang berhak atas pengakuan, jaminan, perlindungan, dan kepastian hukum yang adil serta perlakuan yang sama di hadapan hukum," ujar dia.

"Juga dalam Pasal 28G ayat 1 : Setiap orang berhak atas perlindungan diri pribadi, keluarga, kehormatan, martabat, dan harta benda yang di bawah kekuasaannya, serta berhak atas rasa aman dan perlindungan dari ancaman ketakutan untuk berbuat atau tidak berbuat sesuatu yang merupakan hak asasi," ucap Zainut menambahkan.

Disisi lain, Zainut tak mempermasalahlan apabila ada segelintir kelompok yang ingin melakukan penyambutan kepada pentolan FPI itu. Menurutnya, hal yang wajar apabila menyambut sosok yang dibanggakan.

"Yang terpenting dilakukan dengan cara-cara yang baik, sopan, tertib dan mematuhi aturan hukum yang ada," tutup dia.

(muf)

https://news.okezone.com/read/2018/0...kasus-hukumnya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:28
Kasus yang dibuat2 rejim yang masih ga terima si ngahox kalah, karna habib rizieq lah yang menyatukan seluruh ummat muslim dan si ngahox yang dibbekingi penguasa dan para cukong aja bisa kalah karena persatuan ummat..
Beliau ga akan gentar, karna ummat dan para mujahid yang siap berjihad hingga syahid senantiasa bersama mu wahai guru kami, ulama kami, imam besar kami..
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
Diubah oleh xaruduy
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:29
hukum dunia udah gak berlaku buat yg mulia bibib, karena level beliau udah beyond infinity. mukjizatnya udah tak tertandingi lg, umrah terlama di alam semesta, mubahalah lewat meme, menangkis gas air mata emoticon-Matabelo
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:29
Quote:Original Posted By xaruduy
Kasus yang dibuat2 rejim yang masih ga terima si ngahox kalah, karna habib rizieq lah yang menyatukan seluruh ummat muslim dan si ngahox yang dibbekingi penguasa dan para cukong aja bisa kalah karena persatuan ummat..
Beliau ga akan gentar, karna ummat dan para mujahid yang siap berjihad hingga syahid senantiasa bersama mu wahai guru kami, ulama kami, imam besar kami..
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya


Kabar juliana gimana ui dongo
Wkwkwkwjwk
Cieeee yg pake honda jazz vtec 2006
Awas tar mogok tuh vtec
Wakakakaka
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:31
Malah diingetin. Ya ga jadi pulang emoticon-Ngakak
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:31
Quote:Original Posted By xaruduy
Kasus yang dibuat2 rejim yang masih ga terima si ngahox kalah, karna habib rizieq lah yang menyatukan seluruh ummat muslim dan si ngahox yang dibbekingi penguasa dan para cukong aja bisa kalah karena persatuan ummat..
Beliau ga akan gentar, karna ummat dan para mujahid yang siap berjihad hingga syahid senantiasa bersama mu wahai guru kami, ulama kami, imam besar kami..
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya


Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:37
Quote:Original Posted By ozzoi.


Kabar juliana gimana ui dongo
Wkwkwkwjwk
Cieeee yg pake honda jazz vtec 2006
Awas tar mogok tuh vtec
Wakakakaka
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya


cieee taikers kelojotan akhirnya ga punya argumen dan data cuma bisa nyerang pribadi hahaha hina banget
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:37
hadapi dengan jantan
monggo
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:38
Quote:Original Posted By ozzoi.


Kabar juliana gimana ui dongo
Wkwkwkwjwk
Cieeee yg pake honda jazz vtec 2006
Awas tar mogok tuh vtec
Wakakakaka
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya


bukannya dia sering ngarang cerita ya? kalo nda sala itu juga cerita karangan
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 09:57
Quote:Original Posted By xaruduy


cieee taikers kelojotan akhirnya ga punya argumen dan data cuma bisa nyerang pribadi hahaha hina banget


data yang mane duy data dari jawatimur ke jawa tengah kah?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:09
Bibib pisang tegang akyuuu kangennnn
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:19
Quote:Original Posted By xaruduy


cieee taikers kelojotan akhirnya ga punya argumen dan data cuma bisa nyerang pribadi hahaha hina banget


duy...kalo loe jujur kayanya ga perlu sedetail itu ngomong nya.... tp krn loe penipu ya gitu deh ngomong nya...sok kaya......di thread lain ngomongin dakwah....ehhh... kelakuan kek babi...
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:30
Quote:Original Posted By ozzoi.


Kabar juliana gimana ui dongo
Wkwkwkwjwk
Cieeee yg pake honda jazz vtec 2006
Awas tar mogok tuh vtec
Wakakakaka
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya

Anjay ane ngerti ini nemu dimana, gw screenshot semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Blangsak sumpah nih orang emoticon-Ngakak

0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:38
udah betah di arab, ngapain dipaksa2 balik
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:46
singa kok pengecut
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:54
Quote:Original Posted By ozzoi.

Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
Wkwkwkwkwk.. Modus lo duy sampe sebutin merk sama thun mobil, najis bgt.. Udh kyk sales mobil bekas lo duy..
Duy, duy... Lo banyakin pantau forum sebelah, jd lo tau ajian yg sakti mandraguna.
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:56
jaman sby dah dibui nih orang... enak bner jaman jokowi di suruh pikinik
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 10:57

Bongkar Kasus Gubernur Cabul, 7 Tahun Membiarkan Perbuatan Cabul

Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 11:00
Pulang bebz
Kok ahok butuh teman di LP
Lagi jomblo pula

Lumayan tuh...
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 11:06
Quote:Original Posted By xaruduy
Kasus yang dibuat2 rejim yang masih ga terima si ngahox kalah, karna habib rizieq lah yang menyatukan seluruh ummat muslim dan si ngahox yang dibbekingi penguasa dan para cukong aja bisa kalah karena persatuan ummat..
Beliau ga akan gentar, karna ummat dan para mujahid yang siap berjihad hingga syahid senantiasa bersama mu wahai guru kami, ulama kami, imam besar kami..
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya


Singa=rijik? Iya in aja deh wkwkwk
0 0
0
Pulang ke Tanah Air, MUI Minta Habib Rizieq Hadapi Kasus Hukumnya
18-02-2018 11:50
si tuan belum pingin bro rijik pulang... jadi buat yang mau cari panggung, silahkan dimanfaatkan dengan maksimal, drama bakal berlanjut... emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia