• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jalan Menuju Halal : Kisah Inspiratif Duit 5000 yang Viral di Facebook

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Jalan Menuju Halal : Kisah Inspiratif Duit 5000 yang Viral di Facebook


Permisi Agan & Sista.

Mungkin ada beberapa yang nggak percaya dengan rejeki nikah yang pernah ane tulis di thread sebelumnya yang berjudul "Jalan Menuju Halal : Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an". Alasannya, masalah ekonomi ini berpengaruh terhadap keharmonisan. Plus disangkutpautin sama perceraian. Ada benernya juga sih.

Meskipun begitu, ane selalu meyakini apa yang ane percayakan. Meskipun ane bukan tipe orang yang alim, kadang masih suka males-malesan ibadah, tapi ya itu. Yakini apa yang dipercayai. Kalo Agan yakin, pasti ada aja. Hidup ini kadang-kadang tak ada logika.



Tadi, sebelum ane berangkat ngantor, ane baca sebuah tulisan di facebook tentang rejeki nikah yang ditulis oleh akun facebook bernama Mia Ilmiawaty Saadah. Tulisan ini lumayan viral untuk kalangan orang-orang yang udah nikah nih Gan. Terutama pasangan menikah yang pas-pasan kayak ane dan istri. Silahkan dibaca Gan tulisan dari Mbak Mia ini.

Quote:



Bagaimana Gan tulisan yang ane share barusan? Semoga bisa menginspirasi buat Agan & Sista yang ingin menikah dan sudah menikah. Intinya bukan seberapa besar uang yang kita punya untuk hidup. Tapi seberapa besar syukur kita terhadap rejeki yang kita punya untuk hidup.

Jangan lupa komeng dan dishare ya Gan!

Sumber




Diubah oleh abbecede 23-02-2018 11:15
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
46.6K
314
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.