oyestekno.comAvatar border
TS
oyestekno.com
Glow In The Dark, Reinkarnasi Sepatu Zaman Old Hadir Lagi!



emoticon-I Love Kaskus

Bagi kids era 90an pastinya ingat benar pernah ada sepatu yang bisa menyala sisi alas sepatunya ketika sepatu dijejakkan dipermukaan tanah. Yup, sepertinya ada era kebangkitan sepatu menyala ini dengan konsep dan design yang sebenarnya tidak ebrbeda jauh, bedanya efek menyala ini lebih portable dan baterai bisa diisi ulang.


Konsep sepatu 'menyala' ini digadang-gadang bakal sesukses pendahulunya karena memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh pendahulunya. Kalau eran 90an sepatu ini hanya untuk 'gaya-gaya an' tapi sekarang ada tujuan lain, yakni dirancang menjadi semacam sinyal keberadaan kamu ketika memakainnya, sebenarnya sih tak berbeda jauh dengan keluaran 90an, tapi dikarenakan sekarang kondisi jalan sering begitu krodit maka identitas ini dapat membantu posisi kamu berada, disaat jogging, bersepeda apalagi dikondisi cahaya yang kurang terang maka cahaya yang dihasilkan cukup terang.









Secara bentuk 'alat menyala' ini bentuknya portable, bisa pasang dan lepas, pemakai juga bisa mengatur jenis kedipan, menyala statis ataukah berkedip sesuai pilihan yang tersedia. Dengan jangka waktu 70 jam lampu bisa nonstop menyala, mampu mengedit 100 kali dalam semenit, tersedia lebih dari satu warna, dirancang untuk berbagai kondisi cuaca, baik itu hujan,panas, salju dijamin aman dan awet.




emoticon-I Love Kaskus



Post and Created by.

www.oyestekno.com


Diubah oleh oyestekno.com 15-02-2018 09:33
0
22.4K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.