Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makobarnewsAvatar border
TS
makobarnews
Pesawat Mendarat Darurat, Gubernur Aceh Selamat


Berita Aceh – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf selamat dalam insiden pesawat yang harus mendarat darurat di Peukan Bada, Aceh Besar, Aceh. Setelah insiden tersebut, dia langsung pulang ke Pendopo Gubernur di Banda Aceh.

Pilot dari pesawat jenis Aero Shark itu adalah Irwandi sendiri. Ia terbang dari Aceh Jaya bersama Asisten 2 Pemerintah Aceh dr Taqwallah. Keduanya selamat dan tak mengalami luka apapun.

“Setelah pesawat mendarat darurat, Alhamdulillah Gubernur Irwandi Yusuf dan Asisten 2, dr Taqwallah, yang mendampingi selamat dan dalam keadaan sehat walafiat, tidak ada kurang satu apapun,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin kepada detikcom, Sabtu (17/2/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tak lama setelah pulang ke pendopo Irwandi kembali ke lokasi dan melihat proses evakuasi pesawat.

Penyebab pesawat tersebut harus mendarat darurat belum diketahui, Insiden itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. “Untuk penyebabnya saya belum tahu,” kata Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto. (mc/min)

Sumber

0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.