kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Deretan Ekspresi Kesedihan Parafamily Saat Konser Paramore Batal
"Owh jadi begini ya rasanya sakit tapi gak berdarah?," Itulah kalimat yang dilontarkan oleh salah satu Parafamily (Sebutan Fans Paramore) saat mengetahui konser Paramore mendadak dibatalkan.

emoticon-Sorry



Pagi hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, tepatnya pukul 09.00 WIB, ribuan Fans Paramore sudah berdatangan meski konser baru dimulai pukul 7 malam. Kedatangan mereka sejak dini bukan tanpa alasan Gan, pihak panitia memang menjadwalkan penukaran tiket dimulai pada jam 10 pagi. Itulah yang menjadikan alasan para fans Paramore rela dateng lebih pagi dan berdesak-desakan mengantri lama untuk memastikan tiket sudah berada di tangan.


Namun Apa yang Terjadi?




Penantian selama 7 tahun untuk melihat Hayley dkk kembali beraksi di Indonesia mendadak sirna. Hayley sang vokalis jatuh sakit, ia dikabarkan mengalami sakit tenggorokan yang membuat dirinya kesulitan untuk bernyanyi. Setelah berjuang sekeras mungkin, akhirnya Hayley dilarang dokter untuk perform malam ini. Setelah dipastikan konsernya batal, Hayley secara khusus menulis surat pernyataan untuk para fansnya. Begini isinya:


Quote:


Suasana ICE Saat Konser Diputuskan Batal Digelar




Saat itu pukul 3 sore, satu jam sebelum Gate dibuka oleh pihak promotor. Namun suasana ICE tepatnya di Hall D mendadak riuh dan banyak dari fans Paramore kebingungan karena tidak bisa menukarkan tiket karena tempat penukaran juga mendadak kosong. Dan tak lama berselang setelah itu, salah satu panitia mengatakan lewat pengeras suara:


KONSER PARAMORE BATAL!


Sontak suasana ICE tempat digelarnya konser Paramore mendadak ramai karena teriakan dari para Fans Paramore yang seolah tak percaya konsernya benar-benar batal. Ada yang terkulai lemas, termenung hingga tak jarang ditemukan fans Paramore yang menangis.

emoticon-Mewek


Setelah Itu Para Fans Paramore Seolah Mengais Puing-Puing



Begini Wujud Stage Tempat Paramore Beraksi


Seolah ingin menghibur diri, setelah konser dipastikan batal digelar banyak dari fans Paramore langsung masuk ke Gate serta ruangan tempat berlangsungnya konser. Disana, banyak para fans Paramore yang menghibur diri dengan saling berfoto ria, saling berpelukan, membeli Merchandise hingga tidur-tiduran didekat panggung yang sedianya digunakan untuk Hayley dkk beraksi.

Jika tidak batal, Paramore sendiri akan menjanjikan suatu pengalaman live show yang tidak akan terlupakan. Sebuah suguhan visual penuh warna, permainan tata cahaya yang spektakuler, tata suara yang mumpuni dan tentunya kekuatan setlist yang akan menampilkan hits-hits dari album terakhir mereka After Laughter dan tak ketinggalan beberapa hits nostalgia yang layak dinyanyikan bersama saat konser nanti dari album lawas mereka, Riot!, Brand New Eyes dan Paramore. Namun apa daya, semua itu tinggal khayalan.














Diubah oleh kaskus.infoforum 16-02-2018 13:22
0
22K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.