antabogaAvatar border
TS
antaboga
Mengenal Cryptocurrency Microwallet dan Berbagi Coin Gratis melaui Coinpot
Halo Agan2 dan Aganwati, ikut meramaikan dunia crypto di Kaskus mengenai Cryptocurrency Microwallet yang merupakan salah satu media untuk mendapatkan Bitcoin atau Altcoin lainnya.

Cryptocurrency Microwallet sendiri adalah tempat penyimpanan sementara Coin kita sampai nantinya dalam jumlah tertentu dikirim ke wallet permanen kita.

Saat ini sudah banyak Faucet atau service lainnya (seperti : Games, Survey, Dice, dll) yang menggunakan microwallet sebagai tempat penyimpanan sementara. Bahkan Microwalet sekarang sudah dapat melakukan mining via Browser kita sendiri. Hebat ya gan.emoticon-surprised

Salah satu Cryptocurrency Microwallet yang ngetrend selama tahun 2017 ini adalah COINPOT



Saat ini, Coinpot telah dapat menyimpan 5 jenis Cryptocurrency yaitu : Bitcoin Core, Bitcoin Cash, Dogecoin, Litecoin, dan Dash. Berikut dashboard di Coinpot :



Nah, menariknya temen2 dapat mencari coin gratisan melalui beberapa sumber yang telah terafiliasi dengan Coinpot :



Caranya cukup mudah dengan mendaftar di coinpot terlebih dahulu melalui https://coinpot.co
Pilih Register untuk mendaftar, masukkan Email address, Password, Confirm password, selesaikan Human Verification, centang Please tick to confirm that you accept our terms of service, lalu pilih Register. Kemudian masuk ke email agan sekalian untuk melakukan konfirmasi.

Daftar Coinpot Disini : https://coinpot.co

Salah satu cara mendapat free coin adalah dengan mengakses website yang telah terafiliasi dengan Coinpot. Dalam website tersebut kita dapat claim Faucet, bermain Game, Dice, mengisi Survey Online, dll.

Berikut link website yang terafiliasi dengan Coinpot, agan cukup login saja menggunakan alamat Email dan Password yang telah didaftarkan di Coinpot.co sebelumnya (tidak perlu mendaftar lagi) :

1. Bitcoin (via Moonbit) : http://moonbit.co.in/?ref=fd37ca1b7e29

2. Bitcoin (via Bitfun) : http://bitfun.co/?ref=C8745AF82F0F

3. Bitcoin (via BonusBitcoin : http://bonusbitcoin.co/?ref=AB64664AD941

4. Dogecoin : http://moondoge.co.in/?ref=d996a9044cb1

5. Litecoin : http://moonliteco.in/?ref=9a127aaf8ce1

6. Dash : http://moondash.co.in/?ref=8FC76F23C55F


Setelah login agan2 dapat langsung meng-claim Faucet di setiap website tersebut dalam 5 menit sekali dengan jumlah coin yang beragam (tergantung nilai tukar coin saat itu). Ada juga penawaran lain berupa Online Survey, menonton Video Iklan, menginstal aplikasi, bermain Game, bermain Dadu atau Gambling, dll dan akan dibayar dengan satuan Satoshi (nilai satuan dalam Bitcoin).

Cara lain mendapatkan Coin Gratis adalah dengan cara menambang secara online melalui browser. Jangan khawatir, menambang disini gratis hanya saja akan memakan baterai computer atau gadget karena perfomansi perangkat akan dioptimalkan untuk menambang.

Berikut cara menambang dengan Coinpot :
kita dapat mengatur kecepatan menambang sesuai kemampuan perangkat kita.



Demikian sedikit informasi cara mendapatkan coin gratis menggunakan Cryptocurrency Microwallet melalui Coinpot. Semoga berhasil ya kawan2. Selanjutnya dapat diskusi di trit ini ya.

Salam Profit Brada & Sista
Antaboga

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh antaboga 26-12-2017 07:18
0
3.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.