johnchen12xyAvatar border
TS
johnchen12xy
4 Klub Liga 1 Ini Masih Super Sibuk Bongkar Pasang Pemain, Siapa Saja Ya?
Kompetisi kasta tertinggi Indonesia bertajuk Liga 1 dikabarkan bakal bergulir pada tanggal 10 Maret 2018 mendatang. Hanya saja belum ada konfirmasi resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator terkait kepastian jadwal itu. Sembari menunggu kompetisi resmi tersebut bergulir, 18 klub yang masuk dalam kontestasi ajang tersebut, juga sibuk mempersiapkan skuad dengan merekrut pemain baru untuk menggantikan pemain yang dinilai tidak produktif.

Bahkan, beberapa klub juga tak segan-segan mengganti rekrutan baru mereka yang belum bertempur di Liga 1 2018, dengan rekrutan baru lainnya. Bisa dibilang, bursa transfer Liga 1 musim ini sudah memakan banyak korban.

Menariknya dari perombakan yang dilakukan beberapa klub tersebut hampir semuanya dievaluasi dari turnamen resmi pra musim, salah satunya Piala Presiden 2018. Beberapa pemain baik asing maupun lokal yang sebelumnya tampil tak maksimal terpaksa dicoret. Bahkan, beberapa diantaranya sudah terikat kontrak hingga akhir musim Liga 1 2018.

Beberapa klub seolah memanfaatkan turnamen pra musim sebagai ajang mencari dan mengevaluasi rekrutan anyar mereka sebelum didaftarkan dalam skuad Liga 1 musim 2018. Dan sejauh ini tercatat terdapat empat klub yang paling intens bongkar pasang pemain sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2018.
0
376
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.