Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Mengenal via.com, Bisnis Travel Online Keagenan Menguntungkan
Liburan Siapa sih yang ga seneng, Ayo ngaku Gan!? Liburan sering diisi orang dengan melakukan travelling atau jalan-jalan ke berbagai destinasi favorit, mulai dari berbagai spot yang ada di dalam negeri sampai dengan melancong ke luar negeri. Travelling sudah bukan lagi sebatas kebutuhan untuk menghilangkan penat, tapi sekarang ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Dengan melakukan travelling, maka kita bisa temukan berbagai hal dan pengalaman baru yang pastinya seru. Agar travelling pun makin seru pastinya juga butuh persiapan yang harus dlakuin, dari mulai set budget sampai dengan booking tiket pesawat ataupun akomodasi lainnya biar nanti pas liburan ga ribet! Dari hal ini, tentu ini jadi masukan bahwa membuka bisnis travel jadi bisnis yang seksi dan bisa ngedatengin keuntungan. Nah, khusus buat agan yang demen travelling dan agan sista yang bergerak di bidang usaha travel menjadi agen travel, kali ini KASKUS mau ngenalin tentang via.com yang bisa jadi sahabat pas dan bisa bikin kita untung.


via.com Indonesia udah ada sejak tahun 2011 yang hadir memudahkan para pengusaha travel untuk bisa melakukan reservasi secara online dimana saja dan kapan saja. Kemudahan ini telah dirasakan oleh 16.000 travel agents di Indonesia yang telah tersebar di 34 provinsi dalam melakukan bisnis di bidang travel. via.com memiliki lebih dari 16.000 travel agents dalam kurun waktu 5 tahun tentunya memberikan perkembangan terhadap fitur dan produk yang ditawarkan oleh via.com. Mitra Via, sebutan untuk para agen, bisa mengakses semua produk via.com untuk meningkatkan penghasilan bisnis travel. Nah, berikut adalah Produk yang bisa dijual dengan sistem via.com adalah:

1. Tiket Pesawat

Di via.com. tersedia berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Ga perlu khawatir gan, karena via.com bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, komisi full dari maskapai untuk agent, atur harga (markup) sesuai keinginan agent, dan branding dengan menempelkan logo, nama dan alamat perusahaan Anda di tiket. Untuk setiap penjualan tiket pesawat, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari harga NTA terendah, ditambah mark-up dan komisi dari airlines. Untuk pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia pemesanan dengan sistem reservasi group, yang sangat berguna untuk pemesanan rombongan umrah, liburan maupun perjalanan dinas. Dilengkapi juga dengan SOTO sector, fitur satu-satunya yang memudahkan sistem transit dan keamanan perjalanan terjamin dengan adanya asuransi.

2. Tiket Kereta Api

via.com Indonesia menjawab semua kebutuhan Mitra Via untuk produk kereta api. Selain banyaknya rute yang tersedia dengan harga kompetitif, Mitra Via juga dapat melakukan reservasi secara online dengan praktis dari id.via.com/train. Nikmati kemudahan issued tiket 24 jam online dan pemesanan tiket dapat dilakukan 3 jam sebelum keberangkatan di hari yang sama. Saat memesan tiket Anda dapat memilih kursi, mengirim email ke email penumpang dengan nama agent dan nikmati komisi IDR 6.000 per kode booking.

3. Hotel

Tersedia lebih dari 800 pilihan hotel domestik dan 841.000 hotel internasional dengan konfirmasi hotel instan 24 jam. Untuk setiap penjualan kamar hotel, Mitra Via bisa mendapatkan komisi menguntungkan sebesar Rp20.000/kamar/malam untuk penjualan hotel domestik dan Rp30.000/kamar/malam untuk penjualan hotel internasional. Pemesanan hotel di via.com dapat dipesan melalui id.via.com/hotels.

4. Paket Tour

Salah satu produk yang diminati para agen adalah Paket Tour atau Holiday. Agan sista bisa menjual paket liburan domestik atau internasional hingga tiket atraksi ke tempat-tempat hiburan di dunia. Tersedia tujuan yang lengkap dan Anda bisa customize tujuan wisata sesuai dengan yang pelanggan Anda inginkan. Anda dapat melihat itinerary atau detail wisata yang detail dan transparan, bahkan agan bisa membuat paket liburan yang disesuaikan dengan kebutuhan agan masing-masing. Pemesanan paket holiday dapat dilakukan dari id.via.com/holiday atau email ke id.holidays@via.com. Agan Sista bisa dapetin komisi yang beragam mulai IDR 60.000 hingga IDR 250.000 per pax.

5. PPOB & Pulsa

via.com Indonesia punya produk yang bisa membantu Mitra Via dalam pembayaran PPOB, tagihan lainnya dan membeli pulsa dengan praktis, yaitu kemudahan pembayaran pulsa dan tagihan lainnya lengkap dari berbagai provider. Produk pembayaran dan pilihan pembayaran yang tersedia pada id.via.com/erecharge, beberapa diantaranya pulsa dari berbagai provider seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan lainnya, dan Anda juga dapat melakukan pembayaran listrik PLN, tagihan air PDAM, beli voucher game, hingga top-up GOPAY Credit dan bayar asuransi pribadi dari satu portal saja dengan deposit yang agan/sista miliki.

6. Tiket Bis

Bis merupakan tranportasi yang mudah didapatkan untuk jalur darat selain itu menjadi salah satu alternatif untuk melakukan perjalanan. Travel agents tentunya juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan salah satunya dengan cara memberikan pelayanan dalam pemesanan bis. Pemesanan tiket bis secara online dari id.via.com merupakan layanan pesan bis online pertama di Indonesia. Untuk pemesanan bus agan sista bisa mengirim tiket ke penumpang melalui email atau sms, issued tiket 24 jam secara online, instan konfirmasi dan nikmati komisi IDR 8.000 per kode booking.

Selain produk-produk travel dan non-travel yang lengkap, dukungan penuh kami berikan dengan fitur-fitur terbaik seperti: Layanan Customer Care 24 Jam, Proses Refund dan Reschedule dalam 24 Jam, Fitur Kalender Harga Termurah, Data Laporan Akuntansi yang Real Time, Kode Booking Instan dari Maskapai dan Komisi Langsung, Pembayaran dan Proses Top Up yang fleksibel, dan Kalender Harga Termurah.
Produk-produk travel dan fitur-fitur ini bisa didapatkan dengan menjadi Mitra Via. via.com akan terus melakukan perkembangan dengan membuat inovasi-inovasi produk untuk mendukung agen travel dalam menjalankan bisnis mereka. Mari kembangkan bisnis travel Anda bersama via.com. Informasi lebih lanjut bisa cekidot melalui link berikut ini :


Atau agan sista bisa kepoin akun media sosialnya dengan follow
Facebook @ViaIndonesia
LinkedIn Via Indonesia
Instagram @idviadotcom

0
15K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread484Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.