KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Kreator Mau Nonton GRATIS Marvel Studios’ Black Panther?
Sejak kemunculan pertamanya di Captain America: Civil War, Black Panther dengan cepat jadi fan favoritebaru. Armor-nya simple tapi elegan, gaya bertarungnya luwes tapi tanpa kompromi, senjatanya cuma cakar tapi mengintimidasi, tipe karakternya "bodo amat" tapi terhormat.

Setelah memburu teroris yang membunuh sang ayah, T'Challa kembali ke Wakanda. Bukan buat buka warteg, tapi melindungi negaranya sebagai pemimpin baru. Ternyata T'Challa kembali mencium kejahatan yang kali ini datang dari kampung halamannya sendiri. Bertekad untuk melindungi negaranya, T'Challa bersatu lagi dengan armor Black Panther, dibantu agen CIA dan pasukan khusus Wakanda, untuk membasmi oknum-oknum yang tidak hanya mengancam keselamatan Wakanda, tapi juga dunia.





KASKUS KreatorBerkesempatan untuk nonton GRATIS Marvel Studios’ Black Panther di Kreator Movie Night Out bareng Komunitas Marvel Indonesia! Kesempatan ini dibuka untuk 30 Kreator pendaftar pertama yang berdomisili di Jabodetabek.



Kreator Movie Night Out
Film: Marvel Studios’ Black Panther

Lokasi: XXI Kuningan City Mall
Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18, RT.14/RW.4, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Waktu: Rabu 14 Februari 2018
Mulai Pukul 17.00 WIB



Selain bisa ikutan nonton bareng premier Marvel Studios’ Black Pantherdi Indonesia, Kreator yang terpilih juga berkesempatan untuk mengikuti kompetisi membuat thread seputar Marvel Universe berhadiah uang tunai Rp 1.000.000,- dan official merchandise Marvel masing-masing untuk 2 pemenang! Kompetisi ini dibuka khusus untuk Kreator yang ikut nobar dengan periode posting thread 12 - 19 Februari 2018. Pemenang akan diumumkan di thread ini pada 14 Maret 2018.

Quote:


Jadi kalau mau ikutan acara ini, Agan harus daftar jadi KASKUS Kreator dulu DI SINI. Kalau sudah daftar KASKUS Kreator, langsung daftarkan diri untuk ikut nobar di FORMULIR PENDAFTARAN INIpaling lambat sampai 12 Februari 2018.


Selain bisa ikutan Kreator Movie Night Out, daftar jadi KASKUS Kreator juga bisa ikutan acara-acara kece lainnya baik online maupun offline. Misalnya, kompetisi bikin cerita pendek berhadiah 3000 poin dan uang tunai di #SFTHChallenge, dan KOPDAR Creator yang diadakan setiap bulan sebagai ajang kumpul Kreator untuk mendapatkan ilmu menulis gratis dari narasumber berkualitas. Selain itu, Views thread Agan gak akan jadi sekedar angka, tapi bisa dikonversikan ke poin yang kemudian bisa diredeem menjadi pundi-pundi Rupiah. Simak info lengkapnya DI SINI.


"The Black Panther has been a protector of Wakanda for generations.
And now, it is time to show the outside world who we are."
Diubah oleh KaskusKreator 19-03-2018 04:47
0
9.3K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator LoungeKASKUS Official
1.2KThread945Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.