Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikaa0711Avatar border
TS
tikaa0711
Roro Fitria, Mulai Dari Majalah Dewasa sampai Terjerat Narkoba
Roro Fitria jadi perbincangan media lagi, kali ini dia terjerat kasus narkoba. Beberapa waktu sebelumnya aktor Fachri Albar karena kasus narkoba. Roro ditangkap di rumahnya di Patio Residence pada Rabu, 14 Februari kemarin, bertepatan dengan hari Valentine.

Seperti yang dilansir dalam https://www.cnnindonesia.com/hiburan...rjerat-narkoba Raden Roro Fitria Nur Utami adalah model yang juga menekuni bidang akting. Sebelum masuk ke dalam dunia hiburan, Roro juga sempat memasuki bidang politik dan maju sebagai caleg DPR RI dari partai Hanura waktu Pemilu 2009 lalu, tapi sayangnya tidak lolos gan

Quote:



Awal debutnya di dunia acting bermula saat membintangi FTV berjudul Sang Pemimpi, lalu dikenal juga dalam sinetron Islam KTP sebagai Mbok Tati.

Nyai Roro kemudian membintangi beberapa film horror seperti Bangkitnya Suster Gepeng (2012), Bangkit dari Lumpur (2013) dan Misteri Petualangan Ki Joko Bodo (2014).

Selain film Roro juga jadi model majalah pria dewasa seperti Gress dan FHM.
 
Nah belakangan ini Nyai lebih dikenal sebagi artis yang suka menebar kontroversi gengs. Dia pernah membuat kehebohan dengan mengaku memiliki kekayaan Rp 750 Miliar emoticon-Matabelo pada pengacara kondang Hotman Paris Hutapua. Ia juga hobi memamerkan kemewahan perawatan wajah dengan berlian.

Oktober lalu Nyai Roro juga pernah buat heboh waktu dia ditolak masuk ke rangkaian prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo.

Tidak hanya itu saja kontroversi Roro,  ia pernah memasang foto dirinya terbaring di atas makam untuk melakukan ritual misterius emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut Aduhh Nyai Roro berani sekali ya gan.

Quote:


Saat ini Roro ditangkap polisi pada rabu siang atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Roro masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jawa. Tetapi dia tidak ingin memberikan keterangan lebih rinci tentang penangkapan tersebut.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwono Nainggolan mengatakan mendapatkan kurang lebih 2gram sabu dari tangan Roro. Selain Roro, polisi juga menangkap seorang fotografer pria emoticon-Motret

Masih di hari yang sama, polisi juga menangkap aktor Fachri Albar. Roro jadi selebritis ketiga yang ditangkap karena kasus narkoba di 2018, setelah sebelumnya Jennifer Dunn dan Fachi.

Semoga cepat selesai ya Nyai kasusnya emoticon-Jempol
 






0
4.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.