Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Bumi Datar Bikin Badan Antariksa, Siap Bungkam Bumi Bulat


VIVA – Organisasi Pendukung Bumi Datar, Flat Earth Society, tak puas dengan pencapaian SpaceX yang meluncurkan roket Falcon Heavy dan mengirimkan mobil Tesla Roadster beserta manekin Starman ke antariksa.

Pendukung Bumi Datar malah tegas mengatakan, peluncuran tersebut adalah hoaks. Sebagai tandingan dan perlawanan ‘hoaks’ SpaceX itu, komunitas Bumi Datar itu siap mengirimkan satelit melalui badan antariksa mereka, untuk runtuhkan teori bumi bulat.

Dikutip dari News Thump, Selasa 13 Februari 2018, komunitas ini bertekad membungkam pendiri SpaceX, Elon Musk, dengan membentuk badan antariksa.

Flat Earth Society berencana meningkatkan penggalangan dana dan meluncurkan satelit telekomunikasi dan cuaca mereka dari fasilitas khusus yang dikembangkan sebagai tandingan badan antariksa negara dunia. Fasilitas ini nantinya dikembangkan menjadi badan antariksa pendukung Bumi Datar, Flatearth Aeronautical Experimentation Colonisation And Exploration Society (FAECES).

"Elon Musk menghabiskan US$90 juta untuk peluncuran roket yang bermutu rendah," ujar juru bicara FAECES, Simon Williams.

Nantinya satelit tersebut akan ditempatkan di wilayah paling tepi bumi dan kemudian diluncurkan dari daratan untuk memasuki orbit yang stabil, dan akan membuktikan bumi yang datar.

Sang jubir sesumbar, pendukung Bumi Datar bisa mengirimkan satelit mereka keluar dari bumi hanya dengan biaya US$50 saja, bahkan bisa lebih kurang dari angka tersebut.

"Dengan melemparkan satelit dari tepi bumi, itulah yang akan dilakukan Flat Earth Society. Kami sudah bertahun-tahun berlatih menjadi peluncur, kami adalah pemimpin dunia," ujarnya. (ren)

Sumur: https://www.viva.co.id/digital/10067...kam-bumi-bulat

Koprolnya tambah parah ni para bumi datar...emoticon-Wakaka
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
5.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.