Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nhangelaAvatar border
TS
nhangela
Lakukan 8 Kegiatan Ini Agar Perjalanan Wisatamu Ga Membosankan
Bosan dengan perjalanan wisata yang gitu-gitu aja?emoticon-Bingung (S)


Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...akal-terkenang ada banyak kegiatan yang bisa agan dan sista lakukan agar perjalanan wisata ga membosankan.emoticon-Traveller Untuk agan dan sista yang memiliki dana terbatas, ga perlu jauh-jauh ke luar negeri. Soalnya Indonesia punya banyak destinasi yang udah menunggu untuk dijelajahi. emoticon-Baby Boy 1

Perjalanan Darat

Agan dan sista harus nyobain yang satu ini. Bisa menggunakan bus atau mobil pribadi.emoticon-Om Telolet Om! Ane saranin supaya agan dan sista menghindari musim liburan, biar ga stres karena macet. emoticon-Big Grin Sebagai awalan, coba deh agan dan sista berkendara bersama teman-teman mengelilingi Pulau Jawa.
Quote:


Tanpa Internet

Coba dehsingkirkan segala hal yang berbau dengan internet.emoticon-sad Selain agan dan sista bisa menghindari stres, waktu yang dimiliki untuk bersantai juga lebih banyak gan.emoticon-Matabelo
Quote:


Wisata Sejarah

Wisata Sejarah ga meluluhanya melihat museum atau melihat benda kuno ganemoticon-Cool . Berbincang langsung dengan penduduk lokal emoticon-Shakehand2 mengenai asal-usul kawasannya bisa jadi wisata sejarah. Dari obrolan ini, agan dan sista bisa aja di saranin kegiatan seru yang bisa dilakukan di kawasan tersebut. emoticon-Ultah
Quote:


Aksi Sosial

Ga ada salahnya agan dan sista daftarin diri menjadi relawan selama berwisata. emoticon-2 JempolSelain agan bisa nikmatin destinasi wisata yang ada, agan dan sista akan mendapat banyak pengalaman berarti selama menjadi relawan.
Quote:


Mendaki

Mendaki ga harus mendaki puncak gununggan. Agan bisa aja melakukan perjalanan emoticon-Traveller di tengah banyaknya pohon yang bakal buat pikiran agan dan sista menjadi lebih jernih.emoticon-Angel Kegiatan ini bisa menjadi sarana melatih kesabaran dan fisik.
Quote:


Menginap di Rumah Penduduk Lokal

Bagi agan dan sista yangtertarik dengan tradisi lokal, kegiatan ini biisa jadi pilihan yang pas nih.emoticon-Baby Boy Tapi kalau agan dan sista enggan nginap sama orang ga dikenal, bisa juga menghubungi emoticon-Cek PM kerabat di kampung untuk nginap di rumahnya.
Quote:


Wisata 24 Jam

Sekali-kali, tantang diri agan dan sista untuk membuatrencana dadakan berwisata selama 24 jam di destinasi wisata terdekat. Dijamin lebih seru ganemoticon-Matabelo .
Quote:


Wisata Sendiri

Untuk sista, diperlukan persiapan ekstranih, agar liburan lebih aman dan nyamanemoticon-Jempol . Wisata sendiri bakal jadi perjalanan yang sangat berkesan loh gan,sisemoticon-Wowcantik .
Quote:


Begitulah agan dan sista!emoticon-Big GrinSebenarnya segala sesuatu ga bakal membosankan, asal agan dan sista bisa menikmatinya dengan cara berbeda. emoticon-Smilie Selamat mencobaaemoticon-thumbsup

0
6.9K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.