Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menurut Survei Perempuan Gak Suka Dikasih Bunga di Hari Valentine

yviciantikaAvatar border
TS
yviciantika
Menurut Survei Perempuan Gak Suka Dikasih Bunga di Hari Valentine
Saat Valentine hadiah yang identik adalah coklat atau bunga. Biasanya di hari Valentine banyak yang memberikan bunga kepada orang yang terkasih walaupun harga bunga saat menjelang Valentine bakal lebih mahal dari biasanya.


Quote:




Survei yang dilakukan ShopBack Indonesia dalam CNNIndonesia mengatakan kalau ternyata perempuan gak suka diberikan bunga emoticon-roseemoticon-rosesaat Valentine oleh pasangannya.


Ada sebanyak 22,3% responden perempuan yang lebih suka diberik coklat dibandingkan bunga. Selain coklat dan bunga, hadiah lainnya yang disukai perempuan adalah makan malam mewah sebesar 16,4%, cincin berlian 14,4% dan boneka 8%. emoticon-presentemoticon-presentemoticon-present



Quote:



Quote:



Beda dengan para perempuan, para pria 2 kali lebih banyak yang menginginkan hadiah bunga dan surat emoticon-maildari pasangannya.


Hari Valentine memang masih identik dengan coklat, berdasarkan survei yang dilakukan lebih sebesar 50,4% lebih suka coklatsebagai hadiah. Dan ada sekitar 33,2% lebih memilih hadiah makan di tempat romantis. Sedangkan 23,6% lebih memilih mendapatkan cincin berlian.


Boneka, bunga dan kosmetik merupakan hadiah yang kurang diminati saat Valentine. Hanya sekitar 15,2% yang memilih bunga ketika Valentine dan 17,1% yang memilih kosmetik di hari Valentine.


https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...saat-valentine
Diubah oleh yviciantika 15-02-2018 04:58
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.9K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.