Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Kejadian Memalukan Saat Tampil Yang Dialami 6 Penyanyi Dunia


Mishaps atau kecelakaan kecil ketika sedang tampil di panggung pernah dialami oleh beberapa penyanyi dunia di bawah ini. Mana yang menurut kalian paling memorable?




Sebagai seorang penampil, tentunya sebelum tampil di panggung apalagi jika dipercaya untuk mengisi acara yang prestigius, semua hal yang direncanakan harus sebisa mungkin berjalan dengan lancar. Beberapa penyanyi dunia ini telah menunjukkan bahwa tiada hal yang sempurna, dan semua orang bisa melakukan kesalahan.


Berikut daftarnya:


1. Ashlee Simpson ketahuan lipsync (2004)





Salah satu kesalahan fatal ketika tampil diatas panggung dialami oleh penyanyi Ashlee Simpson, adik dari Jessica Simpson ini. Ketika Ashlee dipercaya untuk menjadi bintang tamu di acara populer di Amerika Serikat, Saturday Night Live, saat hendak menampilkan lagu keduanya, terdengar suara rekaman dirinya. Ketahuan lypsinc di depan mata penonton televisi di acara Live ini bahkan menjadi salah satu momen yang paling diingat oleh masyarakat mengenai Ashlee hingga sekarang. Duh, gak kece banget ya diingetnya yang jelek-jelek gini.



2. Usher gak kebagian microphone (1997)





Salah satu penyanyi R&B tersukses pada masanya ini juga pernah mengalami pengalaman buruk saat manggung. Ketika ia hendak membawakan salah satu lagu hits di awal karirnya, terjadi kesalahan teknis yang mengharuskan ia harus tampil dengan microphone dari tempat pembacaan nominasi, untungnya saja beberapa saat kemudian ada seseorang yang memberikan microphone ke Usher dan ia bisa melanjutkan penampilannya. Keren sih Usher ini, masih tetap profesional dan tampil dengan apik walaupun terjadi hal yang gak mengenakkan seperti itu.



3. Mariah Carey ngambek sama penyanyi latar (2008)






Mariah Carey dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan suara terbaik, tapi selain itu ia juga dikenal sebagai seorang Diva yang kelakuannya ngeselin minta ampun. Pada tahun 2008 lalu, ketika Mariah Carey sedang mempromosikan albumnya di acara Good Morning America, sempat terjadi kejadian lucu dimana Mariah ngambek kepada penyanyi latarnya lantaran mereka ia anggap bukannya berharmonisasi dengannya malah mengambil vokal untuk bagian lagu yang seharusnya Mariah nyanyikan. Mariah pun kemudian meneriaki mengucapkan "Stop singin' my part baby.."



4. Katy Perry dipaksa memulai lagu dari awal oleh pembawa acara (2013)


Kebayang gak sih sebagai seorang penyanyi kenamaan dunia ketahuan lipsync dan kemudian dipaksa untuk mengulangi penampilan dari awal lagi oleh pembawa acara? Ya, Katy Perry pernah mengalaminya pada saat ia dipercaya untuk mengisi acara di NRJ Awards di Perancis pada tahun 2013. Gak kebayang sih malunya gimana.



5. Patty LaBelle gak hafal lagu (1996)






Penyanyi yang terkenal pada jaman emak ane masih muda ini pernah melakukan penampilan memalukan di atas panggung. Pada saat ia menjadi bintang tamu acara natalan yang disiarkan secara nasional, ketahuan sekali bahwa budhe satu ini tak hapal dengan lagu yang ia nyanyikan. Bahkan ia sempat berteriak meminta bantuan para penyanyi latarnya, juga meminta bantuan untuk dibawakan lirik oleh penyelenggara acara.. Untung suaranya masih enak didengar walaupun cuma oooh ooh aja.



6. Michelle Williams terjatuh, teman-teman Destiny's Child-nya malah sibuk goyang (2004)





Ada yang masih ingat dengan Destiny's Child? Girl group yang menjadi batu loncatan Beyonce hingga sesukses sekarang ini juga pernah mengalami kesialan saat manggung di acara besar, tepatnya pada saat mereka tampil di acara penghargaan BET Awards. Beberapa saat setelah kemunculan mereka di panggung, Michele Williams terjatuh, tapi kedua rekan ia justru asik melanjutkan penampilannya dan bergoyang diatas panggung. Well, show must go on  ya gansis. Michele sendiri sempat mengaku bahwa kejadian ini merupakan salah satu pengalaman paling memalukan yang pernah ia alami.








Spoiler for source::




0
18.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.