kdvidAvatar border
TS
kdvid
Semakin Canggih, Boneka Seks Makin Mirip Dengan Manusia


Cina menghadapi kondisi kesenjangan gender yang sangat besar antara jumlah laki-laki dan perempuan.

Perusahaan asal China, Exdoll, bermaksud menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan boneka seks yang bertujuan menghadirkan cara baru untuk menemani para jomblo dan pensiunan.

Spoiler for Foto:


Agar lebih hidup, perusahaan mengumumkan akan menyematkan artificial intelegent (AI) alias kecerdasan buatan yang memungkinkan boneka seks tersebut bisa ngobrol dengan pemiliknya atau 'pacarnya'.

Tak hanya itu, dengan kecerdasan buatan itu, boneka seks buatan China tersebut bisa bermain musik hingga menghidupkan mesin cuci.

Spoiler for Foto:


Saat ini perusahaan China itu memproduksi 400 boneka per bulan. Ini merupakan perkembangan yang sangat pesat di mana pada saat pertama produksinya di tahun 2009, perusahaan ini baru mampu menghasilkan 10 unit boneka.

"China sedang kekurangan perempuan dan ini menjadi faktor yang menyebabkan permintaan sangat tinggi untuk produk ini. Meskipun alasannya tak selalu berkaitan dengan seks," kata Direktur marketing Exdoll Wu Xingliang.

Mengutip website exdoll, harga termurah untuk satu unit boneka seks ini adalah 9.980 yuan atau sekitar Rp 19,5 juta pada kurs Rp 1.949/yuan. Dengan harga tersebut, akan diperoleh boneka seks dengan wujud wanita cantik berambut pendek yang diberi kode model UT145.

Spoiler for Foto:


Dengan harga yang paling murah, tentu kualitasnya juga paling rendah. Wajahnya masih terlihat seperti boneka meskipun bentuknya sudah terbilang sempurna.

Sementara, yang paling mahal harganya adalah 23.800 yuan atau Rp 46,4 juta. Wujudnya berupa wanita cantik dengan set pakaian kantor. Dengan harga yang cukup mahal, model boneka dengan kode UK170 tersebut memiliki tingkat kemiripan dengan manusia asli yang jauh lebih baik ketimbang model boneka lainnya.

Spoiler for Foto:


Masih Jomblo Gan ? Beli deh emoticon-Peluk


BONUS

Spoiler for Ngeri Mirip Manusia Banget Gan:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol
0
14.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.