Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Lokasi Wisata Alam Romantis di Jogja Untuk Merayakan Hari Valentine

travel.midAvatar border
TS
travel.mid
Lokasi Wisata Alam Romantis di Jogja Untuk Merayakan Hari Valentine
Jogjakarta tidak pernah habis memanjakan para wisatawan dengan keindahan dan kemegahan pesona lokasi wisatanya. Di kota pelajar ini sudah ada berbagai macam lokasi wisata yang bisa Anda nikmati. Salah satunya adalah kawasan wisata yang sangat romantis untuk Anda kunjungi bersama pasangan Anda. Berikut beberapa lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi !

Gunung Api Purba
Gunung Api Purba berada di daerah Patuk, Gunungkidul. Area puncak gunung menjadi tempat paling favorit bagi para wisatawan. Pasalnya di sini para wisatawan bisa melihat keindahan dan kemegahan kota Jogja yang eksotis. Ketika senja, puncak gunung di sini menyajikan keindahan alam dari gunung Api Purba yang sangat mengagumkan. Ajak pasangan Anda untuk menikmati keindahan di gunung ini.

Bukit Bintang
Bukit Bintang sudah sangat terkenal dengan keindahan kota Jogja kala malam hari. Dari sini Anda bisa melihat sinar lampu yang mulai bertebaran dan sangat indah yang bisa Anda lihat dari ketinggian. Tentu saja pemandangan ini membuat suasana lebih romantis. Sekarang ini sudah ada banyak kafe dan restoran yang bisa Anda kunjungi. Tentu saja suasananya sangat romantis untuk Anda dan pasangan.

Spoiler for :


Bukit Parang Endog
Kawasan wisata ini biasa digunakan untuk olahraga paralayang. Bukit Parang Endog menyajikan keindahan pemandangan laut lepas yang sangat indah dan mengagumkan. Untuk menuju ke puncak dan atas bukit, Anda harus melalui anak tangga yang cukup banyak. Meski lelah, pemandangan di sekitar bukit tetap indah dan mengagumkan.

Kalibiru
Kalibiru menjadi salah satu kawasan wisata yang sangat eksotis dan romantis di Jogja. Obyek wisata Kalibiru berada di perbukitan Menoreh, Kabupaten Kulonprogo. Yang menjadi keistimewaan dari Kalibiru kini adalah pemandangan dari rumah pohon yang mempesona dan sangat eksotis. Tentu saja menjadi salah satu keistimewaan tersendiri.

Punthuk Setumbu
Punthuk Setumbu menawarkan keindahan suasana kala pagi dengan sinar matahari kala terbit. Anda akan berada di atas 400 meter yang menyajikan keindahan panorama Gunung Merapi dan juga Candi Borobudur yang sangat indah. Disarankan untuk menuju ke kawasan wisata ini pada pagi hari sebelum jam 05.00 pagi. Rasakan sensasi pemandangan alam yang indah dan mengagumkan ketika berada di kawasan wisata ini.


SUMBER
0
1.7K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.