dkalaAvatar border
TS
dkala
Momen Awkward yang Sering Terjadi Saat PDKT


Hi girls, nggak kerasa tahun 2018 sudah lewat sebulan, besok udah hari Valentine nih... apakah kamu sudah menentukan resolusimu di tahun ini? Atau malah sudah bergerak mewujudkannya?

Mungkin kamu sedang menyiapkan rencana karir yang bagus untuk modal di masa depan. Mungkin kamu juga sedang merencenakan pesta ulang tahun untuk Mama-Papa yang jasanya semakin tak terhitung saja. Atau mungkin kamu sedang merencanakan untuk mengikat janji setia bersama kekasih tercinta? Apapun resolusimu yang penting bisa bikin bahagia ya!

Buat kamu para ladies yang berada di golongan terakhir pasti seneng dong ya, sebentar lagi akan segera mendapatkan kepastian dari sang kekasih. Tapi adakah yang masih single atau sedang dalam tahap PDKT? Apakah kamu pernah merasakan momen canggung atau awkward merasakan kebimbangan saat PDKT seperti berikut ini?

1. Silent Moment

Silent moment atau masa diem-dieman pasti sering terjadi antara sama gebetan, karena ego dan gengsi masing-masing dari kalian masih sama-sama tinggi. Bagaimana memecah keheningan setelah kalian saling berdiam dan tidak berkomunikasi karena asumsi gebetan yang dilanda rasa curiga ketika kamu jalan bersama teman-temanmu. How to break a silent, girls? Yes, it’s awkward and so frustrating.

2. Memulai Obrolan

Gimana caranya mulai chat duluan ya? Biar dia respect dan menerima sinyal rindu dari kamu? Rindu itu berat. Pasti kalian selalu ingin berinisiatif untuk memulai chat duluan ketika rasa kangen dengan gebetan sedang melanda. Tapi kadang takut mau ngechat khawatir ini-itu tak menentu, apakah dia juga rindu? Lalu bagaimana memulai chat untuk sekedar mengajak ketemu dan jalan bareng? Awkward momen seperti ini sering bikin bete sendiri.

3. HTS alias Hubungan Tanpa Status

Dibalik semua ketidakpastian itu tentu saja membuatmu menjadi kesal dengan gebetan yang tak kunjung menembakmu. Apalagi jika si doi kurang inisiatif untuk memulai obrolan atau sekedar mengajak jalan. Membuatmu jadi ragu kan dia serius beneran atau nggak.

4. Media Sosial

Pasalnya jaman sekarang dampak media sosial bisa dibilang tidak menyehatkan untuk kesehatan mental masyarakat kita. Tanpa disadari, pola hidup kita digiring untuk mengikti tren-tren media sosial terkini. Sehingga keinginan untuk mencapai gaya hidup semakin tinggi. Chaos yang semakin padat di dunia maya terkadang dapat memicu timbulnya maslah. Tak jarang aktifitas gebetan di media sosial sering disalahartikan sehingga rasa ragu, curiga ataupun cemburu bisa muncul dari sana.

Jadi girls, apakah momen-momen di atas tersebut pernah atau sedang kamu alami? Sabar ya setiap proses pedekate akan selalu ada momen-momen canggung. Semoga kamu segera bisa melaluinya dan akhirnya berkomitmen dengan pasangan tercinta.
0
13.6K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.