TS
playkuskus
Aje gile jago banget ni orang!
met sore,malem,subuh,pagi,siang eh sore lagi 
sekedar share apa yang ane liat gans
mana yang lebih jago gans ?
kalok ane drop di sana kagak sampe 1 menit udah modiar biasa nya gan

sekedar share apa yang ane liat gans

Update 08.02.2018
mana yang lebih jago gans ?

kalok ane drop di sana kagak sampe 1 menit udah modiar biasa nya gan

Diubah oleh playkuskus 08-02-2018 11:09
0
3.4K
12
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG
730Thread•1.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya