Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Terlibat Suap Izin Proyek, Kader PDIP Kebumen Jadi Tahanan KPK
Anggota DPRD Kebumen, Dian Lestari Subekti jadi tahahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait izin proyek di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Kebumen dalam APBD-P 2016.

Dengan menggunakan rompi oranye dan menggenggam map merah, Politikus PDIP itu pun bergegas keluar tanpa memberikan komentar apapun.

"yang bersangkutan ditahan di Rutan KPK untuk 20 hari pertama," ujar Jurubicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Selasa (13/2).

KPK menetapkan Dian sebagai tersangka pada 17 Oktober 2017. Dian merupakan pihak yang diamankan tim Satgas KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kebumen, Jawa Tengah, pada 15 Oktober 2016. 

Setidaknya ada enam orang yang diamankan oleh Tim ‎Satgas, mereka adalah Ketua Komisi A DPRD Kebumen Fraksi PDIP Yudhy Tri Hartanto, Sigit Widodo PNS Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemkab Kebumen, Anggota DPRD Kebumen Dian Lestari dan Suhartono, Sekretaris Daerah Pemkab Kebumen Adi Pandoyo, serta Salim yang merupakan Kepala Cabang PT OSMA Group Cabang Kebumen. [nes]

http://hukum.rmol.co/read/2018/02/13/326601/Terlibat-Suap-Izin-Proyek,-Kader-PDIP-Kebumen-Jadi-Tahanan-KPK-

Bukan berita kemarin masih fresh
0
2.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.