Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Tribunnews.com
  • Hadang Produk Velg Aftermarket dari China, V Rossi Buka Outlet Pertama di Kebon Jeruk

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Hadang Produk Velg Aftermarket dari China, V Rossi Buka Outlet Pertama di Kebon Jeruk


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama V Rossi selama ini identik dengan nama produk velg sepeda motor aftermarket ternama. Produk velg buatan Indonesia tersebut selama ini didistribusikan melalui jaringan dealership yang berjumlah 40 outlet di berbagai kota di Indonesia.

Memperluas basis pasarnya, mulai awal tahun 2018 ini V Rossi menjalankan strategi pemasaran baru pertamanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Outlet yang berlokasi di Jl Lapangan Bola 6-AB ini menjadi project pertama V Rossi memasarkan langsung produk-produk velg aftermarket-nya langsung ke konsumen end user.

Produk velg yang dipasarkan di outlet ini mencakup velg racing dan velg standar atau velg jari-jari untuk motor tipe sport, matik sampai motor bebek untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia.

"Outlet V Rossi di Jl Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ini merupakan outlet pertama yang memasarkan produk produk velg V Rossi secara langsung ke konsumen sebagai end user, di luar jaringan distribusi yang selama ini dimiliki V Rossi," ungkap Adi Djunaedi, Marketing V Rossi, Sabtu (3/2/2018).


Gerai V Rossi Kebon Jeruk merupakan outlet pertama produk velg buatan Indonesia, V Rossi, yang memasarkan langsung produknya ke konsumen."Outlet ini menjadi outlet pertama kita di Indonesia yang akan kita kembangkan di tahap awal di wilayah Jabodetabek dulu, sekaligus untuk menghadang produk-produk velg impor, terutama dari China yang harganya 20 sampai 30 persen lebih murah," imbuh Adi Djunaedi.

Adi menjelaskan, semua produk velg yang ditawarkan ke konsumen di outlet ini, seperti juga semua produk velg yang diproduksi perusahaannya di Balaraja dan Cikupa, Banten, diproduksi dengan standar SNI. Produk-produk velg aftermarket V Rossi juga memenuhi standar JIS untuk produk otomotif.

Kawasan Kebon Jeruk dipilih karena lokasinya yang strategis dan hanya berjarak beberapa jam perjalanan dari lokasi pabrik di Banten.


Velg casting wheel produksi V Rossi di outlet Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Hafaz, Sales Manger dan Promosi V Rossi mengatakan, setiap bulan pihaknya merilis velg baru dengan desain baru ke pasar, termasuk jika pabrikan atau agen pemegang merek sepeda motor merilis motor baru. V Rossi akan segera memproduksi velg versi aftermarket-nya.

Pasar velg Indonesia saat ini berkompetisi dengan velg impor dari China yang kini kualitasnya makin bagus. Untuk velg produk kita berani diadu dengan produk dari China, bahkan dengan produk velg OEM dari pabrikan," ungkap Hafaz.

Untuk velg motor-motor sport, outlet V Rossi menyediakan untuk motor sport mulai dari kelas 150 cc sampai 250 cc, termasuk tipe velg bertapak lebar. JUga, velg-velg cacing untuk memenuhi kebutuhan pecinta olahraga drag race. 

V Rossi bermain di bisnis velg sejak 1996. Sebelumnya, sejak 1993, perusahaan ini memproduksi rangka dan velg aluminium sepeda.


Ragam velg aftermarket V Rossi tipe jari-jari di outlet Kebon Jeruk. (IST)Selain dipasarkan di dalam negeri, velg V Rossi juga diekspor dan kini sudah menjangkau tiga negara Asia Tenggara. Yakni, Malaysia, Filipina dan Vietnam.

Harga velg di outlet Kebon Jeruk ini ditawarkan mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 2 jutaan per pasang. Untuk pemasangannya ke motor, V Rossi memiliki 2 bengkel partner yang menjadi mitra kerjasama yang berlokasi tidak jauh dari outlet.

Selain velg, outlet ini juga memasarkan swing arm dan rocker arm serta ban motor.


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...di-kebon-jeruk

---

Baca Juga :

- Demi Narkoba dan Berjudi Wendi Gelapkan Motor

- Izinnya Pinjam buat Ambil Ikan Asin, Motor Dedi Malah Dibawa Kabur Teman

- Jembatan Miring, Dua Sepeda Motor Nyemplung ke Sungai Sangatta

0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.