Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciper1Avatar border
TS
ciper1
Kingdom Hearts 3

Kingdom Hearts 3


Kingdom Hearts III merupakan permainan peran yang akan dimainkan video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Ini adalah angsuran kedua belas dalam seri Kingdom Hearts, sekuel Kingdom Hearts II, dan bab terakhir dalam kisah Dark Seeker. Ditetapkan setelah acara Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, protagonis kembali Sora bergabung dengan Donald Duck, Gufi, King Mickey dan Riku dalam pencarian mereka untuk tujuh Guardian of Light dan "Key to Return Hearts" saat mereka mencoba untuk menggagalkan Rencana Master Xehanort untuk menghasilkan Perang Keyblade kedua. Perjalanan mereka membawa mereka melintasi jalan dengan karakter, dan mengunjungi dunia berdasarkan properti Disney yang berbeda dan franchise Final Fantasy Square Enix.

Konsep untuk game ini dimulai sejak 2006, setelah rilis Kingdom Hearts II: Final Mix di Jepang, dengan permainan tidak dikonfirmasi dalam pengembangan sampai E3 2013, setelah bertahun-tahun beredar rumor dan spekulasi. Kingdom Hearts III melihat banyak fitur gameplay yang kembali dari seri ini, sambil memperkenalkan serangan "Attraction Flow" baru yang menggabungkan berbagai atraksi Disney Parks. Game ini dibangun menggunakan Unreal Engine 4, dan dijadwalkan rilis pada 2018.

Gameplay di Kingdom Hearts III mirip dengan pendahulunya, dengan sutradara Tetsuya Nomura yang menyatakan bahwa pertarungan tersebut akan sesuai dengan sistem yang terlihat di Kingdom Hearts II, dengan evolusi yang serupa dengan yang dilihat dari Kingdom Hearts to Kingdom Hearts II, dan terkait erat dengan gameplay di Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance. Dia juga mengungkapkan bahwa pertarungan dalam game genggam dari serial fighting adalah tempat dia bisa bereksperimen dan mencoba hal baru, dan beberapa penambahan yang diterima dengan baik mungkin muncul di Kingdom Hearts III. Nomura mencatat bahwa elemen gameplay baru adalah "kerangka" permainan, dengan mengatakan, "Saat membuat game Kingdom Hearts, kita memulai dengan sistem permainan yang menurut saya akan menjadi elemen yang menyenangkan, dan begitu kita memiliki gagasan tentang jenis permainan apa gameplay atau sistem yang kita inginkan di tempat, kita menyempurnakan cerita di sekitarnya, seputar konsep dasar tentang jenis kesenangan apa yang akan kita dapatkan dengan cicilan baru ini. Selain itu, tim pengembang" selalu ingin mencoba sesuatu yang baru ", dengan menggunakan mekanika yang sebelumnya diperkenalkan dan membuat" tweak "kecil untuk mereka sehingga disesuaikan dengan Kingdom Hearts III.

Sora kembali sebagai karakter utama yang dimainkan, sekali lagi bergabung dalam partai oleh Donald Duck dan Goofy,dengan kemampuan untuk memiliki dua karakter tambahan bergabung dalam partai tersebut, dengan total lima partai pemain. Ini adalah peningkatan dari entri utama sebelumnya dalam seri ini, di mana pemain dibatasi pada dua anggota partai tambahan pada waktu tertentu bersama dengan Sora. Karakter utama lain yang dapat dimainkan akan tersedia dalam game, dengan King Mickey dipertimbangkan, dan elemen multiplayer juga dipertimbangkan. Menggambarkan gameplay, Nomura menyebut aksi tersebut "cukup panik", "sangat menyolok dan menarik. AI musuh jauh lebih rumit juga, dan saya pikir gameplay akan mencerminkan keseimbangan dinamis yang baru.Sora dapat sekali lagi melakukan sihir, dengan tingkat yang baru dan kuat dari setiap mantra yang ada padanya, serupa dengan apa yang tersedia Aqua kepadanya di Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep - Bagian Fragmentaris. Shotlock juga kembali, pertama kali diperkenalkan di Kingdom Hearts Birth by Sleep, dan menggunakan meteran fokus yang dapat menargetkan dan mengunci musuh individual.

Square Enix telah merilis trailer D23 Expo Japan 2018 dan mengumumkan lagu tema resmi untuk Kingdom Hearts III.
Trailer D23 Expo Japan 2018 mengkonfirmasikan rumor Monsters, Inc. yang menampilkan Mike, Sully, dan Boo, serta penampilan Vanitas dan Marluxi. Ini juga menunjukkan lebih banyak kilasan cerita Toy Story dan Tangled, dengan Sora dan perusahaan berkelahi bersama Woody dan Buzz, dan Rapunzel dan Flynn Rider, dan juga yang tampak sebagai panggilan Ariel.

Lagu tema untuk Kingdom Hearts III disebut "Do not Think Twice" dalam bahasa Inggris dan "Chikai" (bahasa Sumpah) dalam bahasa Jepang, dan dinyanyikan oleh Hikaru Utada.

Square Enix juga mengungkapkan detail lebih lanjut tentang game (via GameSpot). Segmen Kapal Gummi akan kembali dan dibagi menjadi dua tahap. Fase eksplorasi diibaratkan sebagai dunia yang lebih terbuka, dan ada fase tempur dengan lebih banyak musuh daripada sebelumnya.

Semua 100 staf di studio Osaka Square Enix dilaporkan sedang mengerjakan pengembangan, yang dipecah menjadi bagian awal, tengah, dan akhir. Ada sekitar tiga dunia per bagian, namun Square Enix mencatat bahwa ini tidak berarti total sembilan dunia ada. Pembangunan di dunia fasa awal sudah selesai 90 persen, sementara dunia bagian tengah sekitar 60 persen selesai. Bagian akhir itu digambarkan "sesuatu [sutradara Tetsuya Nomura] selalu ingin melakukan dan masuk ke Kingdom Hearts, sejak hari-hari mengerjakan Final Fantasy." Dia menambahkan, "Ini pasti mengejutkan semua orang."

Akhirnya, Square Enix mengatakan akan mengumumkan tanggal rilis untuk Kingdom Hearts III di E3 2018. Saat ini dijadwalkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2018.





0
2.6K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.