Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Menteri SBY Sanjung Sri Mulyani, Tapi Nyelekit
https://telusur.co.id/2018/02/12/menteri-sby-sanjung-sri-mulyani-tapi-nyelekit/



Menteri SBY Sanjung Sri Mulyani, Tapi Nyelekit


telusur.co.id – Penghargaan terhadap Sri Mulyani sebagai menteri terbaik dunia mendapat sorotan bukan hanya di luar negeri tetapi di dalam negeri. Ada pihak yang bangga tetapi ada juga yang menyindirnya. Bahkan sindirannya membuat nyelekit di hati.

Seperti yang diungkapkan bekas menteri era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), MS Kaban. Dalam akun twitternya, Kaban menyanjung prestasi Sri Mulyani yang mendapatkan gelar sebagai menteri terbaik dunia.

“Bangsa Indonesia tersanjung Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai menteri terbaik dunia saat ini,” ucap Kaban dalam twitternya, Senin.

Bagi Kaban, wajar jika Sri Mulyani mendapatkan menteri terbaik karena menteri keuangan itu suka bagi-bagi uang kepada asing karena bayar utang. “Penilaian itu fair karena beliau paling rajin bayar bunga utang RI dengan pertumbuhan ekonomi stagnant,” katanya menyindir pedas. Komentar Kaban diretweet sebanyak 224 dan disukai oleh 335 orang.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang diselenggarakan di Dubai, Uni Arab Emirates. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum. ( red )



0
3.4K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.