• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Modal Kamera IPhone, Film Horor Hollywood Ini Udah Siap Tayang Gan.

kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Modal Kamera IPhone, Film Horor Hollywood Ini Udah Siap Tayang Gan.


Selamat pagi .. siang .. sore .. malam gansis, selamat datang kembali di thread ane yang kadang bermanfaat, kadang absurd ini (haha).

Agan sista ngerasa gak sih kalo sekarang jaman udah makin canggih? TV yang tadinya item putih sekarang udah berwarna bahkan udah jadi pinter (baca: smarth TV). Gak cuma TV aja yang berevolusi dan jadi pinter, semua alat elektronik juga mulai jadi smarth dengan banyak fitur canggih yang bahkan di pasang autopilot (alias bisa kerja sendiri). Makin berasa kalo semua alat doraemon bakalan jadi nyata gak sih? (haha, TSnya halu)



Barang elektronik yang paling berkembang kalo menurut agan apa? Kalo menurut ane sih Smarthphone, alasannya sih simple aja karena hampir tiap taun ada aja tipe terbaru yang keluar (smarthphone baru beli setaun lalu, udah berasa jadul aja kalo ada yang baru rilis lagi dan lebih canggih). Nah, salah satu yang paling produktif nih gak lain adalah IPhone (sekarang udah seri berapa ya? Ane aja gak punya satu seri pun haha).



Emang performa IPhone di dunia Smarthphone gak diragukan lagi, dengan seri yang selalu keluar tiap taun dan serasa gak ada abisnya, Iphone juga jadi role model buat Smarthphone lain dengan segala fitur canggih di dalamnya. Salah satu fitur yang jadi unggulan adalah kameranya yang bening dan kualitas gambar yang dihasilkan jempolan banget.



Berdasarkan keunggulannya tersebut, baru-baru ini publik dihebohkan karena si IPhone ini dijadiin satu-satunya kamera dalam proses syuting sebuah film horror Hollywood berjudul “UNSANE”. Keren gak tuh?
Claire Foy, aktris asal Inggris dipilih untuk memerankan tokoh utama dalam film ini.



Claire Foylahir pada 16 April 1984 di Manchester, Inggris. Mba Claire ini emang lulusan dari sekolah seni di Oxford School of Drama. Di inggris, Mba Claire sering nongol di TV Series alias drama (kalo di Indo macam sinetron lah) dan aktingnya emang bagus gan, terbukti dengan banyaknya nominasi yang dia dapatkan di berbagai awards bergengsi. Tiga nominasi yang pernah Mba Claire menangkan yaitu Best Actress – Television Stories Drama di Golden Globe Awards 2017, Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series di Screen Actors Guild Awards 2017 dan 2018.



Balik lagi ke filmnya, film horor berjudul Unsane ini, di direct oleh Steven Soderbergh yang pernah berhasil menyabet penghargaan Director’s Award di Academy Awards loh. Nah jadi Film UNSANE ini menggambarkan bagaimana seorang wanita yang merasa terjebak oleh seorang penguntit dengan enggan kemudian di tampung di rumah sakit jiwa dan mulailah terjadi kengerian.



Film Unsane sendiri akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 23 Maret 2018. Apakah Indonesia akan kebagian juga penayangannya? We’ll see ….

Cek trailernya …..


Sumber: RocketNews24, UNSANE Official Account
Gambar: Google
Video : Youtube
Diubah oleh kaniarf 08-02-2018 07:18
0
15.3K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.