Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngga Repot Kok Pertahanin Mahkota Di Kepalamu Dengan Cara Sederhana Ini

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Ngga Repot Kok Pertahanin Mahkota Di Kepalamu Dengan Cara Sederhana Ini
Ngga Repot Kok Pertahanin Mahkota Di Kepalamu Dengan Cara Sederhana Ini
Haii Gan Sist, ketemu lagi nih ama ane si kaksus10.
emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool
Ngga Repot Kok Pertahanin Mahkota Di Kepalamu Dengan Cara Sederhana Ini
Sebelumnya ane mau ucapin makasih buat Agan Sista yang udah mau mampir di trit ane, dan kali ini ane mau sharing cara mendapatkan rambut yang lembut dan mudah di atur.
Penasaran nih? Langsung lanjut di bawah aja yah Gan Sist.
:welcome :welcome :welcome

Nah Gan Sist pasti hampir semuanya pengen punya rambut yang lembut dan gampang ditata kan?
Mau cewe mau cowo, pasti maunya rambut yang lembut dan gampang diatur kan? Coba deh Agan Sista hitung-hitung udah berapa banyak biaya yang Agan Sista keluarin buat dapetin rambut yang seperti itu? Mulai dari beli shampo dan conditioner yang mahal, terus paket perawatan rambut sampai rajin mengunjungi salon demi dapetin rambut yang lembut..., wahh pasti biayanya lumayan besar tuh.
Spoiler for rambut lembut:

Tapi ternyata untuk mendapatkan rambut yang lembut dan mudah ditata ngga mesti dengan cara yang mahal melulu kok. Agan Sista juga bisa dapetinnya dengan cara mudah kok. Malah bisa lebih sehat tanpa kimia dan ekonomis pastinya.

Nih, Agan Sista bisa cobain santan kelapa.
Santan kelapa dari dulu udah sangat dipercaya mampu merawat rambut dan kulit kepala jadi lebih sehat. Selain itu santan kelapa juga bikin rambut lebih hitam dan berkilau. Santan yang sebaiknya digunakan adalah dari perasan pertama kelapa, karena mengandung banyak sekali nutrisi, seperti lemak omega 3 dan 6, protein, vitamin E dan K serta macam-macam mineral. Karena mengandung lemak dan protein yang sangat tinggi, santan efektif menutrisi rambut Agan Sista mulai dari akar hingga ujung rambut. Alhasil rambut Aga Sista jadi lebih lembut, hitam, bercahaya dan gampang banget ditata.

Nih, caranya gampang dan praktis banget kok, Agan Sista bisa lakukan perawatan ini kapan aja. Nih dia cara membuatnya :
Agan Sista hanya memerlukan satu buah kelapa yang sudah tua dan satu buah lemon. Oh ya, kenapa menggunakan lemon, karena air perasan lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan, yang berkhasiat untuk menutrisi rambut.

Pertama-tama parut kelapa hingga halus, lalu tambahkan setengah cangkir air pada kelapa parut tersebut. Peras kelapa parut dan tempatkan pada wadah bersih. Pastikan Agan Sista hanya mengambil santan dari perasan pertama dari kelapa.
Spoiler for krim santan:

Lalu tambahkan air perasan jeruk lemon ke dalamnya. Campur dan aduk dengan sampai benar-benar larut ya. Kemudian tutup rapat wadah dan simpan di kulkas semalaman ya. Tujuan didiamkan semalaman adalah agar bahan campuran ini berubah menjadi krim.
Nah, besoknya Agan Sista bisa mengambil krim santan yang mengental lalu aplikasikan ke rambut. Pastikan krim santan ini teraplikasikan secara rata yah dari pangkal sampai ujung rambut. Jangan lupa sambil dipijat juga, agar krimnya meresap ke dalam kulit kepala Gan Sist.
Setelah rata, bungkus kepala Agan Sista dengan handuk hangat selama kurang lebih 30 menit.

Setelah 30 menit, bilas rambut dengan air dingin yang mengalir. Gunakan shampoo juga Gan Sist agar rambut dan kulit kepala benar-benar bersih dari santan kelapa. Pastikan bersih yah Gan Sist, ini agar kulit kepala tidak berketombe. Oh ya, biar hasilnya maksimal, pakai kondisioner juga ya.
Spoiler for rambut lembut sehat hitam:

Nah rambut yang sehat ngga mungkin didapat dengan sekali perawatan aja. Jadi lakukan perawatan ini secara rutin Gan Sist, biar hasil yang di dapat maksimal.
Spoiler for perawatan harus rutin:

Itu dia Gan Sist cara untuk mendapatkan rambut yang lembut dan mudah ditata secara alami. Karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, pastinya cara ini ngga memiliki efek samping dan tentu menyehatkan rambut Agan Sista. Jadi selamat mencoba yak!

Nah, kalau Agan Sista paling sering perawatan rambutnya pakai apa nih?
Yukk share di sini Gan Sist.

Oke deh Gan Sist, sekian dulu trit dari ane, moga-moga berfaedah buat Agan Sista semua yaa.
Makasih dan jangan lupa cendolnya ya Gan Sist!
Ngga Repot Kok Pertahanin Mahkota Di Kepalamu Dengan Cara Sederhana Ini


source
sumber gambar : google
0
8.9K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.