Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exneomalasAvatar border
TS
exneomalas
Susahnya Membuka Hati
Halo... langsung aja mungkin ya.


Seminggu lalu saya kenalan dengan seorang gadis... masih muda sih usia 21 status mahasiswa. Dengan menyandang gelar jomblo perak dan tekanan dari lingkungan sekitar akhirnya saya mencoba untuk membuka hati. Tepat sehari setelah tiba di indo, saya jalan2 ke pusat perbelanjaan. Mudus tipis tipis senyum dan sedikit gombal akhirnya saya dapat contact spg salah satu stand pakaian ternama emang sekalian mau beli baju. Dapat contact WA chit chat basa basi akhirnya doi mau ane ajak jalan. Entah ada hujan apa tanggal 7 februari setelah kita dinner ya kali cuman makan bakso gerobak ane tembak doi padahal baru kenal 1 minggu dan langsung diterima emoticon-Ngakak
8 Februari hari adalah hari pertama ane punya pacar selama 28 Tahun, semuanya jadi indah jam demi jam terasa berwarna. Pokoknya semua yang ane bayangkan tentang indahnya pacaran ane rasakan dalam 1 hari.
9 Februari tepatnya hari ini, ane bangun pagi seperti menyesali tentang apa yang sudah ane lakukan kemarin, ada sesuatu yang mengganjal di hati. Hati ane serasa menolak kehadiran wanita tersebut. Doi cahat ane balas sekenanya aja. Sampai akhirnya ane minta maaf sama doi ane jelasin semuanya tentang perasaan ane. Doi sampai nangis padahal lagi banyak orang, ane jadi merasa sangat bersalah. Gak ada yang bisa ane lakuin saat itu, setelah doi agak tenang ane antar pulang.

Sekarang ane bingung sendiri apa yang salah dengan diri ini, disatu sisi ingin seperti orang lain yang saling mencintai disisi lain hanya ingin sendiri.

Apa agan sista disini pernah merasakan hal yang sama.
Diubah oleh exneomalas 09-02-2018 14:09
0
3.8K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.