Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
Honggo Wendratno, DPO korupsi Rp35 T nongkrong di kafe Singapura?
Honggo Wendratno, buronan kasus korupsi Kondensat SKK Migas yang merugikan negara hingga Rp35 triliun terlihat sedang bersantai dan nongkrong minum teh di sebuah kafe di Singapura.

Meski red notice telah diterbitkan beberapa waktu lalu, Honggo masih terlihat bebas berkeliaran dan bercengkrama dengan tiga pria di cafe Paul.

Diketahui lokasi minum teh Honggo Wendratno terletak di Chicco Singapore Tanglin Mall.

Dari foto tersebut juga terlihat jelas serbet atau tissue di atas piring dekat cangkir teh bertuliskan "PAUL". berdasarkan penelusuran di peta, Cafe ini terletak tepat di pinggir jalan, bersebelahan dengan Nando's dan toko Royal Sporting House.

Seperti apa foto Honggo Wendratno saat sedang bersantai di sebuah kafe di Singapura? 

https://m.merdeka.com/feedid/trend/h...a-180212b.html

Honggo Wendratno, buronan kasus korupsi Kondensat SKK Migas yang merugikan negara hingga Rp 35 triliun terlihat sedang bersantai dan nongkrong minum teh di sebuah cafe di Singapura.

Meski red notice telah diterbitkan beberapa waktu lalu, Honggo masih terlihat bebas berkeliaran dan bercengkerama dengan tiga pria di cafe Paul.


Berdasarkan penelusurun tim redaksi Kriminologidari sebuah foto yang diterima beberapa waktu lalu dari seorang sumber di Singapura, diketahui lokasi minum teh Honggo Wendratno terletak di Chicco Singapore Tanglin Mall.


Dari foto tersebut juga terlihat jelas serbet atau tissue di atas piring dekat cangkir teh bertuliskan "PAUL".  berdasarkan penelusuran di peta, Cafe ini terletak tepat di pinggir jalan, bersebelahan dengan Nando's dan toko Royal  Sporting House.


Sumber Kriminologi yang sebelumnya enggan menyebutkan lokasi foto tersebut diambil akhirnya mengakui jika memang di lokasi tersebut Honggo biasa menghabiskan waktu dan bertemu dengan koleganya.

"Iya, di cafe Paul. Honggo biasa di situ ketemu dengan teman-temannya," jawab dia singkat saat dikonfirmasi. 


Saat ditanya lagi kapan foto tersebut didapatkannya, pria yang telah berdomisili di Singapura sejak tahun beberapa tahun lalu ini kembali mengelak.

"Itu foto belum lama," pungkas dia.

Dberitakan sebelumnya, Honggo Wendratno terlihat bersantai dengan tiga rekannya di sebuah cafe di Singapura. Honggo terlihat segar bugar dan berpose serta menampilkan senyuman saat difoto. 


Penampilan terbaru Honggo Wendratno yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO Polri ini didapatkan dari sumber di Singapura. Acara minum teh pada sore hari, menurut sumber tersebut mungkin biasa dilakukan Honggo untuk mengisi waktu luang selama dalam pelariannya. 

"Biasa bagi sebagian warga negara Indonesia untuk nongkrong sore hari sambil ngopi atau minum teh di salah satu cafe di Singapura," kata sumber yang mewanti-wanti kru redaksi Kriminologi untuk tidak mengungkap jati dirinya ke publik.







https://kriminologi.id/hard-news/ker...paul-singapura


Ayo reng kerja.. Tangkep tuh babi

Andai gw di situ gw gampar ne babi emoticon-babiemoticon-fuck
Diubah oleh kaka88ciao 12-02-2018 12:32
-2
8.9K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.