Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Foto tanpa busana Oknum Anggota Pol PP Merangin Beredar di Medsos
Foto Bugil Oknum Anggota Pol PP Merangin Beredar di Medsos

SERUJAMBI.COM, Merangin – Insitusi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin tercoreng. Kali ini, diduga oknum Pol PP Merangin, foto tanpa busananya beredar di media sosial (medsos). Foto tanpa busana perempuan itu sempat beredar beberapa menit di akun salah satu facebook. Sontak, ini membuat warganet khususnya yang berdomisili di Merangin, heboh.

Informasi yang didapat, perempuan dalam foto itu merupakan salah satu anggota Satpol PP Merangin aktif. Atas ini, Kepala Satpol PP Merangin, Akmal Zen, saat dikonfirmasi lewat ponsel pribadinya terkait beredarnya foto tanpa busana yang diduga oknum anggota-nya tersebut, enggan berkomentar banyak.

“Kalau masalah itu rahasia, karena menyangkut pribadi mereka. Dan saya tidak bisa berbuat banyak,” ujar Akmal Zen, Minggu (11/2/2018).
Sementara oknum Satpol PP yang bersangkutan, hingga kini tidak bisa dihubungi.

Untuk diketahui, wanita di dalam foto itu terlihat sedang mengenakan seragam Satpol PP. Di foto-foto berikut, ia membuka seragamnya hingga terlihat -maaf- bagian dadanya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku yang menyebar foto tanpa busana tersebut pertama kali di medsos.(fji)

Sumber: [URL="https://www.serujambi.com/2018/foto-tanpa busana-oknum-anggota-pol-pp-merangin-beredar-di-medsos/"]Serujambi.com[/URL]
0
23.5K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.