Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Belum mulai kerja udh ttd kontrak, 1hr masuk ga betah dikenain denda penalti :( help

ronaldzannyAvatar border
TS
ronaldzanny
Belum mulai kerja udh ttd kontrak, 1hr masuk ga betah dikenain denda penalti :( help
Gan ane baru aja di trima di perusahaan lewat outsource nah wktu awal ane di trima ane lngsung di suruh ttd kontak kerja + materai, dan jika kluar krg dr 1tahun ane dikenain denda 2.5juta gan dari outsource nya, nah permasalahannya:

Belum jg ane training dan blm tau gmn kerjanya dan lingkungan serta peraturannya, pas di suruh ttd kontrak itu ane blm mulai kerja, jd besok baru kerja (kondisi ane udh ttd kontrak)

Nah pas ane ngerasain dan tanya" kerjanya ga ane suka gan contoh vendor ga ngasih tau kalau ada lembur itu sabtu dan minggu dan (Dr perusahaan ane kerja bkn dr vendornya) hrs bayar 25rb /minggu jika target di bawah 3, dan perhari klo ga ada penjualan denda 5000 jg (denda untuk marketing bukan untuk prusahaan, jd klo yg marketing dlm minggu ini bagus dia dpt duit dr denda yg marketing performnya rendah) dan target min seminggu 5 (ane marketing) dan dari perusahaan sendiri jg blg ga ada lemburnya eh tau"nya ada, wktu interview sm vendor dan dr prusahaan ane kerja dikasih taunya ga ada lembur, trnyata pas di tempatkan eh ada lemburnya sabtu minggu masuk, ane jadi males gan, slama ane kerja marketing ga begini amat, lembur cmn ditambah OT aja, atau sabtu masuk namun dikasih uang tips, nah ini kaga, sabtu minggu bayangkan aja klo marketing kan ga slalu performnya bagus.


Ane mau tanya apakah ane tetep bakal dikenakan penalti 2.5juta? Secara ane baru 1hr kerja dan ga betah, krn tau kaya gitu.
Apakah vendor bakal nuntut ane kepengadilan jika ane keluar gitu aja secara baru 1x masuk, apa hrs diperes jg dengan ane yg ga punya uang? Kejem bgt gan meski ane udh ttd kontrak.

Apakah bs menghindari dr penalti tersebut? Jd ga bayar. Mohon infomya.. Kapok ane disodorin kontrak sblm mulai kerja. Outsource bikin puyeng
0
64.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.