Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caecariovito511Avatar border
TS
caecariovito511
Surat Terbuka Buat AN Senpai (jasa unlock modem tipu tipu)

Selamat Pagi, saya merasa telah ditipu oleh akun bernama aan (https://www.kaskus.co.id/profile/vie...fied/5826378), dia adalah salah satu penyedia jasa unlock modem bolt.

Minggu lalu saya sempat chat dengan beliau untuk memakai jasa nya buat unlock modem bolt saya, beliau menyanggupi dan meminta untuk mengirimkan bolt saya ke alamatnya di jogja, alamatnya di [Plombangan Rt 05/ Rw 19, Sendang agung, Minggir, Sleman, Yogyakarta. 55562.

Pada awalnya saya tidak curiga karena di akun dia komen2 orang2 pemakai jasanya rata rata positif, akhirnya saya memutuskan untuk mengirimkan modem saya ke beliau.

terakhir dia membalas chat saya tanggal 27 januari 2018, dia bilang klo modem saya telah selesai digarap dan akan dikirimkan kembali tetapi dia mau mengecek ongkir balik dari jogja ke tempat saya. saya tunggu sampai hari ini ternyata tidak ada respon apapun dari yang bersangkutan, mulai dari wassap yg ceklis 1, hp tidak aktif dan sms saya pun tidak bisa terkirim.

saya terlalu percaya dengan isi komen orang2 pengguna jasanya yg rata2 positif dan memutuskan mengirimkan modem saya ke penipu ini.
Pesan saya untuk si penipu ataupun orang orang yg mempunyai akun untuk menipu

"Be a gentle man, jangan jadi sampah yang bisanya merugikan orang banyak. kasian org tua kalian membesarkan kalian hanya untuk jadi penipu, inget hukum karma berlaku, setiap tindakan kalian tidak akan pernah berkah."


Untuk aan, silahkan ambil modem bolt gw, emang harganya ga seberapa tapi kepercayaan orang udah lo rusak dengan tingkah lo kaya gini, jangan jadi banci digital yang beraninya nipu lewat dunia online. potong baik lu klo cuma berani nipu lewat online gitu.

Surat Terbuka Buat AN Senpai (jasa unlock modem tipu tipu)
Surat Terbuka Buat AN Senpai (jasa unlock modem tipu tipu)
Surat Terbuka Buat AN Senpai (jasa unlock modem tipu tipu)
Surat Terbuka Buat AN Senpai (jasa unlock modem tipu tipu)Surat Terbuka Buat AN Senpai (jasa unlock modem tipu tipu)Surat Terbuka Buat AN Senpai (jasa unlock modem tipu tipu)
Diubah oleh caecariovito511 02-02-2018 07:51
0
2.8K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread375Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.