Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firman.tambunAvatar border
TS
firman.tambun
[POPULER] INI DIA 5 MISTERI YANG TAK TERPECAHKAN DIDUNIA
[POPULER] INI DIA 5 MISTERI YANG TAK TERPECAHKAN DIDUNIA


Okay gan and sis thread ane kali ini akan membahas tentang " 5 MISTERI YANG TAK TERPECAHKAN DIDUNIA "
Seperti yang kita tahu Bumi tempat yang kita tinggali ini sudah berumur jutaan tahun, tentunya Bumi kita ini menyimpan banyak misteri yang meminta untuk dipecahkan. berikut adalah beberapa misteri yang tak terpercahkan didunia :

1. Hantu
Spoiler for hantu:

seperti kebanyakan orang, ada yang percaya akan adanya hantu dan ada juga yang mengatakan bahwa hantu itu tidak ada. Menurut ane Hantu itu adalah subjek yang membingungkan semua orang akan sosoknya yang penuh misteri. Dunia keilmuan sendiri masih belum dapat memberi klarifikasi sosok hantu, padahal ilmu pengetahuan manusia sudah sangat berkembang saat ini. Hary Price adalah seorang ilmuan yang menghabiskan 40 tahun hidupnya untuk meneliti sosok penuh misteri ini, namun selama 40 tahun hidupnya menjadi sia-sia karena tidak dapat membuktikan penelitannya. sering sekali orang mengaku melihat sosok kehadiran hantu didekatnya, namun kebanyakan orang akan mengatakan bahwa orang tersebut menderita gangguan psikologis atau pun kedok penipuan.
jadi menurut agan dan sis gimana, sosok hantu itu adakah ? emoticon-Takut


2. Segitiga Bermuda
Spoiler for segitiga bermuda:

Apakah benar Segitiga bermuda itu ada kekuatan gaib? apakah benar segitiga bermuda itu ada daya tarik magnet yang tinggi ?
begitulah mungkin pertanyaan kebanyakan orang ketika mendengar segitiga bermuda, tapi apakah itu benar adanya? entahlah sampai sekarang masih menjadi misteri yang utuh belum terungkap kebenarannya. Secara ilmu pengetahuan mengatakan bahwa segitiga bermuda mempunyai daya magnet yang cukup tinggi dibumi. namun banyak yang mengatakan bahwa segitiga bermuda adalah asli tempat ilmu magis berkembang, tempat dimana kekuatan gaib berkembang. namun apakah itu benar ?
tidak semua pertanyaan ada jawabannya emoticon-Big Grin

3. UFO
Spoiler for UFO:

adakah yang pernah melihat UFO melintas dilangit ? apakah kebenarannya ada ? entahlah sampai sekarang masih asumsi-asumsi belaka saja yang mengatakan bahwa UFO itu ada. namun ane pernah denger katanye UFO itu benar adanya, cuman ditutup-tutupi keberadaannya.
tapi siapa yang tahu kan...
emoticon-Ngakak


4. Kota Pertama Didunia
Spoiler for KOTA:

banyak desas-desus yang mengatakan bahwa kota pertama didunia itu ada pada peradaban Sumeria. tapi sekarang tidak karena ditemukannya dingding Yerikho yang sudah berumur 9000 tahun. Penemuan ini dikatakan menghancurkan anggapan yang mengatakan bahwa kota pertama didunia itu berasal dari 5000 tahun lalu di peradaban Sumeria. kenapa karena Peradaban Yerikho jauh lebih tua dari pada peradaban Sumeria. Namun meskipun demikian banyak asumsi mengatakan bahwa ada beberapa peradapan yang jauh lebih tua dari Sumeria dan Yerikho, karena itulah misteri Kota pertama didunia ini masih menjadi misteri didunia ini.


5. Magic Healing
Spoiler for Magic:

Penyembuhan psikis adalah hal yang paling misterius dalam ilmu kedokteran. Mengapa demikian? wajar saja karena seorang manusia akan dapat sembuh dengan mengkomsusmsi obat-obatan yang sesuai dengan kondisi dan penyakitnya. tapi ini sih menurut ilmu dokter aje ye.. emoticon-Big Grin
ilmu Psikis sendiri adalah ilmu pengobatan yang menggunakan sentuhan dan juga konsentrasi, yang tentunya bertolak belakang dengan ilmu kedokteran. namun meskipun demikian ilmu pengobatan ini sudah ada sejak budaya india kuno. jika dengan pengobatan ini pasien dapat sembuh maka dapat dipastikan bahwa para ilmuan medis akan menolak percaya dengan kesembuhan pasien itu.

THANKS UDA MAMPIR GAN AND SIS..
emoticon-Haiemoticon-Jempol
[POPULER] INI DIA 5 MISTERI YANG TAK TERPECAHKAN DIDUNIA



[POPULER] INI DIA 5 MISTERI YANG TAK TERPECAHKAN DIDUNIA
Diubah oleh firman.tambun 11-02-2018 08:43
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.8K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.