Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siholmanaluAvatar border
TS
siholmanalu
Pasangan Anda Tulus? Begini Cara Mengetahuinya.
Cinta yang tulus dan ikhlas adalah cinta yang datangnya murni dari hati bukan dari nafsu. Bagaimana tingkat ketulusan dan keikhlasan seseorang dalam mencintai pasangan itu dapat dipelajari.
Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan sedikit cara untuk mengetahui bagaimana tanda khusus yang dimiliki pasangan jika dia termasuk orang yang mencintai anda dengan tulus.
Mari simak ulasannya dibawah ini agar kita tidak mudah tertipu oleh pasangan:




1. Selalu menghargai dan menuruti pasangan

Pasangan selalu monghargai, atau dia selalu mau melakukan apapun perintah Anda selagi masih dalamkebaikan dan tidak keluar dari batas kewajaran, serta jika Anda meminta dia untuk menemani Anda disaat dalam keadaan sendirian ataupun dalam keadaan sedih dan lain-lain dia selau berusaha untuk selalu maumemenuhi dan berusaha selalu menganggap bahwa Anda tidak pernah menganggunya padahal sesungguhnya dia dalam keadaan sibuk.

2. Melakukan semua hal dengan ikhlas walau bagai angin berputar dan ombak bersambung

Pasangan bersedia dengan ikhlas tanpa terpaksa melakukan semua hal yang diinginkan oleh orang yang dicintainya. Dia juga selalu berusaha melakukan semua hal walaupun rintangan yang ada sangat sulit. Tapi dalam batasan masih dalam jalan yang benar.

3. Selalu berusaha tampil menarik

Dia akan berusaha untuk tampil lebih menarik dihadapan pasangannya. Dia akan melakukan segala hal agar pasangan menilai bahwa dia adalahsatu-satunya orang yang menarik untuk dicintai.

4. Selalu berusaha tidak membuat marah

Dia akan selau berusaha untuk dapat menjaga perasaan pasangan agar selalu mencintainya dengan cara tidak membuatnya marah, kecewa, cemburu ataupun sedih.

5. Selalu kawatir kepada pasangan

Pasangan akan selalu kawatir jika pasangannya dalam keadaan buruk. Hal ini akan terlihat jika pasangan sedang sakit, maka dia akan memberi perhatian atau perawatan khusus yang mungkin terkesan berlebihan kepada pasangannya.

6. Membanggakan pasangan

Dia akan merasa bangga dan selalu membanggakan pasangan. Ini bisa dilihat dari cara dia memperlakukan pasangannya atau ketika bercerita dengan teman-temannya, jika lebih sering bercerita tentang pasangannya, bercerita dengan melebih-lebihkan pasangannya meski hal ini terkesan tidak baik namun sejatinya perlakuan seperti ini adalah salah satu tanda bahwa orang itu termasuk orang yang mencintai Anda dengan serius dan tidak ingin kehilangan Anda.

7. Merebut kembali jika direbut

Sebisa mungkin dia akan berusaha untuk merebut kembali pasangannya dari pangkuan orang lain jika pasangan itu direbut oleh orang lain. Meskipun hanya sekedar sahabat, dia akan berusaha menyingkirkan orang yang menganggu hubungannya dan dia akan membuat dirinya menjadi orang yang paling dekat dengan pasangannya.

8. Akan memberi sesuatu yang mengesankan

Orang yang benar-benar mencintai seseorang tentu selalu ingin melihat orang dicintainya senang. Salah satu kebanyakan mereka akan berusaha membuktikan dengan cara memberi barang berharga ataupun setidaknya barang yang disukai oleh orang yang dicintainya dan hal itu sering diulangi dan diusahakan.

9. Mementingkan kepentingan orang yang dicinta

Pasangan yang mencintai dengan tulus akan lebih mementingkan dan lebih mendahulukan kepentingan orang yang dicintainya dari pada kepentingan dirinya sendiri jika kondisi dan situasi yang ada memungkinkan. Namun ingat, dalam hal ini pasangan adalah nomor 1.

10. Cenderung meminta maaf lebih dulu jika ada masalah

Dia selalu berusaha minta maaf terlebih dulu jika keduanya bertengkar. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terburuk yaitu perpisahan. Pasangan yang sayang dan cinta dengan serius kepada pasangannya pasti mereka melakukan hal ini demi kebaikan berdua.

Anda setuju?Mungkin ada yg nambahin?
laylasyah
laylasyah memberi reputasi
1
3.8K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.