c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Karir Terkini Trio Artis Skandal Video Asusila


Masih ingatkah kalian dengan trio artis yang terkena musibah skandal video asusila. Yah kejadian itu sudah lama berlalu dan memang, masyarakat kita saat ini lebih mudah untuk memaafkan orang yang berzina.



Lalu artis inipun sudah eksis kembali ke layar kaca, walau ada jeda namun dengan tebal muka toh semuanya berjalan sempurna, karir yang sempat tenggelam kembali bangkit.

Mari kita lihat kesibukan trio artis ini saat ini ya kawan...

Ariel



Nama Ariel memang lekat dengan Peterpan, namun kini ia kembali dengan nama band baru yaitu "Noah". Saat ini bapak satu anak yang masih ganteng dan keren ini sedang melaunching album terbarunya.

Band NOAH pada tahun 2018 ini akan merilis sebuah album baru. Yang menarik, Ariel membeberkan sedikit mengenai rencana NOAH untuk kembali mengusung warna musik pop alternative pada album baru nanti.

"(Tahun) 2018 target adalah album, karena ini sangat menentukan dari sisi kreatif, juga karena gua stuck nulis udah lumayan lam. Jadi kalo ini gak selesai, kejiwaan gue terganggu nanti, haha. (Kalau konsep) Pengennya balik ke pop alternatif, mungkin kaya musik tahun 95. Mungkin sound tetep dikondisikan dengan teknologi sekarang. Cuma konsepnya pengennya musiknya ke sana. Karena gak tau, mungkin udah bosen kali. Pengen balik lagi agak lagu alternatif gitu," ucap Ariel dikutip dari media.

Walau kisah cintanya tak berjalan sempurna, dengan wanita cantik Sophia Latjuba, tapi karir di bernyanyi semakin menapak tangga tertinggi.

Luna Maya



Sosok cantik yang satu ini sudah move on dari masa lalu dan beliaupun sering wara wiri di layar kaca. Tapi yang terkini setelah melakukan lawatannya ke Australia, ya si cantik Luna Maya mendapatkan kesempatan untuk menonton final dari Australian Open antara Roger Federer vs Marin Cilic. Luna terlihat bersama kekasihnya Reino Barack dan juga sang sahabat yaitu Maia Estianty dalam pertandingan tersebut.

Dan terkini ia masuk dalam sebuah Geng Menteri Ceria, dengan beranggotakan 5 host ternama di tanah air. Mereka adalah Ayu Dewi, Luna Maya, Melanie Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Tentunya banyak orang penasaran dari mana nama unik geng ini berasal...?? Yang tukang gosip monggo di jawab ya kawan...

Sukses selalu ya tante Luna, lupakan masa lalu dan melangkahlah dengan ceria.

Cut Tari



Berbeda dengan kedua kawannya diatas Cut Tari memang jarang tampil di layar kaca, maklum saja di umurnya yang sudah meninggi memasuki kepala 4, beliau lebih memilih sering bersama dengan si buah hati.

Walau sempet beberapa kali menjadi host baik live maupun tak live di layar kaca serta kongkow ria bersama kawannya sesama artis. Cut Tari tak menunjukkan raut bersedih kini ia menatap masa depan yang baru, dengan hati yang selalu tersenyum.



Nah itulah trio artis yang sudah move on melangkahkan kaki, menuju hari esok menjadi berarti.

Bagaimana menurutmu kawan seeruupuuutt dulu...











Diubah oleh c4punk1950... 09-02-2018 06:33
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
72.1K
404
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.