Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bani.ormasAvatar border
TS
bani.ormas
Curi Rokok, Dua Buronan Ini Ditangkap Polisi
Curi Rokok, Dua Buronan Ini Ditangkap Polisi
Dua buronan pembobol grosir yang diringkus Polsek Patumbak, Rabu (31/1/2018).

Keduanya ditangkap di tempat persembunyian Jalan Kebun Kopi, Marindal.

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dua buronan pembobol grosir yang telah lama dicari Polsek Patumbak akhirnya dibekuk. Keduanya masing-masing Angga (21) warga Jalan Garu IV dan Simon Napitupulu alias Simon (38) warga Jalan Marindal Dalam.
"Terakhir kali beraksi, keduanya membobol grosir di Jalan Marindal simpang Kanal pada Sabtu (27/1/2018) lalu. Ketika itu, keduanya membawa 35 slop rokok," ungkap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Rabu (31/1/2018).
Akibat kejadian Ini, pemilik grosir bernama Fika Andriani Rangkuti (28) mengalami kerugian Rp8 juta. Ia kemudian membuat laporan ke Polsek Patumbak, dan menyerahkan rekaman CCTV yang ada di grosir.



"Dari rekaman CCTV itu terpantau ciri-ciri kedua tersangka. Lalu, anggota sejak beberapa hari lalu menyebar melakukan penyelidikan," kata Yaqin.
Baca: Gerhana Bulan, Ribuan Warga Muhammadiyah Salat Berjamaah
Berdasarkan penyelidikan, diketahui bahwa kedua tersangka bersembunyi di Jalan Kebun Kopi, Marindal. Kemarin malam, polisi bergerak mencari tempat persembunyian kedua pelaku.
"Saat tiba di Jalan Kebun Kopi, salah satu tersangka terpantau dan langsung dibekuk. Kemudian, kami menangkap pelaku lainnya dan memboyong kedua pelaku ke komando," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.
Dari tangan kedua tersangka, masih ada beberapa bungkus rokok yang belum terjual. Sisanya, sudah dijual keduanya untuk modal senang-senang.(*)

http://medan.tribunnews.com/2018/01/31/curi-rokok-dua-buronan-ini-ditangkap-polisi

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah biyasah, headline sehari hari kota medan, hari ini "buronan malak seberang mapolsek",besok "jukir liar ternyata buronan", lusa "buronan kedapatan merampok ruko", 2 hari lagi "buronan rampok rokok dari gudang", 3 hari kemudian "Buronan malak duit ormas/okp, 4 hari lagi "buronan congkel ruko", dst emoticon-Traveller

Buronan sumut, buronan paling HEPI seluruh indonesiyah emoticon-Ultah

Petisi Buron Buron HEPI

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Diubah oleh bani.ormas 08-02-2018 09:06
0
867
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.