• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Temuan Aneh Tentang Tubuh Kita Menurut Studi. Nomor Lima Paling Wow

sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
5 Temuan Aneh Tentang Tubuh Kita Menurut Studi. Nomor Lima Paling Wow


Penemuan-penemuan baru yang baik, buruk, bahkan menyeramkan tentang tubuh kita menurut riset-riset terbaru


Tubuh kita masih menyimpan beberapa misteri mengenai bagaimana cara mereka bekerja. Beberapa riset dan studi yang dilakukan para ahli menemukan beberapa fakta berikut:

1. Pria yang masih lajang juga bisa kena HPV


Berita buruk untuk para agan, HPV, sebuah penyakit seksual yang menyebabkan timbulnya benjolan atau bahkan jika parah dapat menjadi penyebab kanker serviks yang ditakuti oleh para wanita ternyata bisa menjangkit kepada kaum pria juga. Bahkan menurut Journal of Infectios Diseases, seorang lelaki yang belum pernah berhubungan seksual atau masih virgin masih mungkin terkena virus penyakit ini. Untuk itu sangat disarankan kepada agan dan sista untuk melakukan vaksinasi HPV ya..


2. Wanita melihat lelaki yang bertubuh kuat sebagai lelaki yang paling menarik


Agan-agan yang doyan pergi ke tempat gym untuk membentuk badan kalian, bersenanglah, karena menurut studi terbaru, wanita jauh lebih memilih lelaki yang memiliki tubuh terkuat sebagai daya tarik. Menurut survey yang dilakukan oleh Proceedings of the Royal Society B, dari banyak responden wanita ketika diminta untuk menilai tingkat menariknya pria dari foto diri dan badannya, 0 dari 160 responden tersebut memilih mereka yang memiliki tubuh yang terlihat kuat. Beberapa alasan mengapa pria yang memiliki tampilan badan yang lebih kuat lebiih menarik dimata wanita adalah melihat kesehatan dan telatennya para lelaki tersebut untuk menjaga tubuhnya sendiri. Make sense sih, jaga badan sendiri aja pinter, pasti jagain wanita idamannya juga akan pintar juga kan...


3. Lebih sering tersenyum membantu olahraga kamu


Riset yang dilakukan oleh Ulster University di Irlandia Utara ini membuktikan bahwa dengan tersenyum dapat memberikan motivasi lebih untuk seseorang berolahraga. Tersenyum secara suka rela ketika sedang berolahraga juga terbukti dapat membuat proses kamu berolahraga dapat membawa manfaat yang lebih efektif lho. Jangan lupa tersenyum saat berolahraga gansis.


4. Orang keras kepala dan cuek memiliki umur yang lebih panjang dan hidup yang lebih bahagia?


Sekelompok peneliti dari University of Rome La Sapienza dan University of California San Diego School of Medicine telah melakukan penelitian dia sebuah daerah di Italia bagian selatan. Mereka meneliti tentang para lelaki yang sudah berumur lebih dari 90 tahun dan meneliti mengenai kesehatan mental mereka. Menurut temuan mereka, dari sebagian besar kakek-kakek yang menjadi objek penelitian mereka banyak dideskripsikan sebagai seorang yang keras kepala dan memiliki kecenderungan untuk kerap mengatur orang lain. Gimana gansis? Percaya gak kalau kekeras kepalaan seseorang dapat memiliki pengaruh terhadap bahagianya dan panjangnya hidup seseorang?


5. Lelaki yang memiliki kakak lelaki juga, punya kecenderungan lebih besar untuk mejadi gay


Agan punya kakak lelaki? Karena menurut studi terbaru yang dilakukan oleh Proceeding National Academy of Sciences menemukan bahwa jika seorang lelaki yang memiliki kakak lelaki juga memiliki kecenderungan untuk menjadi gay. Salah satu faktor penyebabnya adalah setelah kelahiran anak lelaki pertama, tubuh seorang ibu akan mulai memproduksi antibodi dari protein yang dihasilkan janin lelaki, protein
ini diberi nama NLGN4Y. Protein tersebut juga diketahui memiliki hubungan dalam cara neuron dalam otak melakukan koneksi satu sama lain. Hmmm... Beneran gak ya?


Spoiler for sumur::

0
19.8K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.