Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhequeenAvatar border
TS
zhequeen
[SFTHChallenge]Death Note (tawuran,sedikit horror)[bukan novel)




Quote:


gw papah ilham dan gw bawa dia ke kelompok pembawa korban ke RS. emang udah gw siapin di belakang, dan mereka keluar pakai jalan rahasia.

gw yang emosi dari tadi semakin emosi (cepet tua ntar gw lama lama emoticon-Nohope.) Gw cari bosnya yang lagi bertarung hebat sama bang jack. Gw lihat di dalam tubuhnya si monyet ada sosok Manusia berkepala ular hijau. Gw yakin ini pasti anak buah nyai,,,,

gw mendekat dan seakan tau apa yang harus di perbuat bg jack minggir sampai di sini badan gw ga bisa bergerak karna serasa ada yang melilit tubuh gw. Gw emang udah ga ada kekuatan kek gitu, tapi kalau gw di Serang pakai kekuatan kek gitu, khadam khusus (bukan kopassus ye tapi Khopassus <anggap saja begitu.) yang buyut gw yang dulu gw ini generasi ke 17 dari beliau kalau ga salah, dan kalau ga salah beliau itu sahabat atau punya darah keluarga dari nyai. Jadi gw langsung ga gerak dengan kehendak gw, gw bisa lihat sekitar tapi gw ga bisa gerak yang gerakin si khopassus.

Gw berkali-kali di tusuk oleh sebilah sumpit tapi tajam dan sangat beracun. Tapi gw ga merasakan sedikit pun sakit, ketika ada sebuah kesempatan tangan kanan gw bisa bergerak btw kanan megang keris kesayangan gw sebelah kiri megang kayak roda cakra,searching google dah mirip kok kayak gear yang biasa di bawa anak-anak tawuran cuma yang ini kekuatan magis nya behhhhh.. <artikan sendiri.

Karna tangan gw bebas gerak gw gunakan kesempatan buat nyolokan nih keris ke mata tuh monyet alhasil mata sebelah kirinya tercongkel. Hiyyyyy gw juga manusia normal brooo, jijik ihhhhh. Karna khadam dia udah k.o maka dia pun lemas dan tak bergerak seketika. Anak buah dia melihat bosnya tumbang seketika kalang kabut dan lari smua. Tapi kembali terkepung. Gw perintahkan buat anak-anak nyiksa mereka tapi jangan terlalu sadis suruh aja mereka telanjang terus arak ke kota mereka. Gw ga mau lama lama disini gw khawatir sama sohib gw.
Diubah oleh zhequeen 09-02-2018 00:41
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
888
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.