Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sebelasebelasAvatar border
TS
sebelasebelas
Politikus PDIP Sarankan Fahri Hamzah Buat PKS Perjuangan
VIVA – Ketua DPP Partai Demokarasi Indonesia Perjuangan, Hendrawan Supratikno menanggapi banyaknya tawaran partai agar Fahri Hamzah menjadi kader mereka. PDIP sendiri menyarankan lebih baik Fahri membuat partai saja.

"Kalau saya malah menyarankan Fahri Hamzah mendirikan partai," kata Hendrawan saat dihubungi, Kamis 8 Februari 2018.

Menurutnya, Fahri memiliki segmen pemilih yang unik. Misalnya, orang-orang yang semangatnya tinggi dan memiliki jiwa bebas.

"Gitu kan. Itu pasti akan mengikuti partainya Pak Dahri. PKS Perjuangan. Karena apa? Supaya PKS juga ada penyegaran. Mungkin Fahri cocok itu," kata Hendrawan.

Sebelumnya, Fahri Hamzah sempat dipecat DPP PKS. Fahri pun mengajukan gugatan, agar tetap pada posisinya sebagai kader PKS dan wakil ketua DPR.

Meski begitu, banyak partai yang menawari Fahri masuk menjadi kader. Di antaranya Partai Golkar. Tetapi, Fahri menolak, lantaran merasa sebagai pendiri partai. Sehingga, harus mempertahankan cita-cita PKS sebagai partai kader.

...

#fahRIvoice

Ada satu hal yang selalu ditunggu dari beragam aksi Fahri Hamzah di depan layar kamera: sikapnya yang ceplas-ceplos dan seperti tanpa beban, berbeda dengan politisi pada umumnya. Tentu saja karena bukan lagi kader PKS, sikap Fahri menjadi “liar” dan “bebas”, jauh berbeda katakanlah dengan kompatriotnya di DPR, Fadli Zon.

Kalau ucapan Fadli selalu bisa dianggap “titipan Gerindra” yang “pokoknya Prabowo adalah solusi”, maka jauh berbeda dengan Fahri. Ucapan Fahri seperti keluar dari dirinya sebagai sikap politik personalnya dalam berbagai isu.

Politikus PDIP Sarankan Fahri Hamzah Buat PKS Perjuangan
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.