Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sapibelang3Avatar border
TS
sapibelang3
Mobil Listrik Tesla Roadster Jelajahi Mars
ada info menarik sepertinya nih bro-sis
silahkan dibaca ya..

Mobil Listrik Tesla Roadster Jelajahi Mars

@Rayapos | Jakarta – Pemilik perusahaan Elon Musk selangkah lebih maju mewujudkan ambisinya untuk mengirim manusia ke planet Mars dengan meluncurkan roket Falcon Heavy, SpaceX di Pusat Antariksa Kennedy di Pulau Merritt, Florida, Selasa (6/2).

Seperti dilansir laman Space, Kamis (8/2), Falcon Heavy yang menyandang predikat sebagai roket paling besar di dunia ini diluncurkan dengan membawa mobil sports elektrik Tesla Roadster.

Roket Falcon Heavy diketahui sudah kembali ke bumi dengan selamat, sementara mobil sports elektrik Tesla Roadster sendiri tengah dalam perjalanan menuju Mars.

Mobil listrik ini ‘diawaki’ boneka yang dijuluki Starman, nama yang diambil dari judul lagu David Bowie. Di dashboard mobil, Musk menuliskan pesan “Don’t Panic” yang didapat dari referensi buku The Hitchiker’s Guide to the Galaxy yang sering dibacanya.

Keberhasilan peluncuran dan kembalinya Falcon Heavy ini pun kian menambah kemungkinan pengiriman manusia ke luar angkasa. Sayangnya, Elon Musk menyebut belum tentu akan mengirim manusia dengan roket buatan perusahaannya ini.

Elon Musk mengatakan perusahannya sedang dalam proses pembuatan, seperti yang dilansir dari Space, Kamis (8/2/2018).

Pria yang sering disebut ‘Iron Man’ di dunia nyata ini memang menargetkan mobil Tesla Roadster buatan perusahaannya ditargetkan sampai ke Mars.

“Aku suka pemikiran (bahwa ada) sebuah mobil berkelana seakan tanpa akhir di antariksa dan mungkin ditemukan oleh sebuah ras alien pada jutaan tahun di masa depan,” ungkap Musk.

buat berita berita seru lainnya, maen ke www.rayapos.com ya..
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.