Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Ganjar Pranowo Minta Satpol PP Awasi Dunia Maya
PURWOKERTO - Menjelang digelarnya pesta demokerasi nasional, Satpol PP di Jawa Tengah diminta untuk menjaga kondusivitas. Tak hanya itu, Satpol PP juga diminta untuk mengawasi dunia maya supaya jangan ada ujaran kebencian, hoak maupun kampanye sara.

Permintaan itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada anggota Satpol PP dan Linmas pada kegiatan Gelar Pasukan Hut Satpol PP ke 68 dan Linmas ke 56 tingkat Jawa Tengah di Gor Satria Purwokerto, Rabu (07/02/2018). "Jawa Tengah harus bisa menjadi barometar kontestasi demoketasi nasional yang kondusif dan tertib," pintanya.

Menurutnya hingga saat Jawa Tengah masih kondusif, maka Satpol PP dan Linmas harus manjaga kondusivitas dan merawatnya. Untuk menjaga kondisivitas Satpol PP dan Linmas harus bisa berkordinasi dangan TNI dan Polri, serta menjaga hubungan baik yang humanis dengan masyarakat. Ditegaskan Hubungan baik dengan masyarakat, menjadi keharusan.

Ganjar, juga meminta Satpol PP dan Linmas untuk siaga menjaga keamanan. Sedang kepada calon peserta pilkada dan pendukung diminta untuk menjaga kondusivitas, jangan ada politik sara dan hoax.

http://krjogja.com/web/news/read/57306/Ganjar_Minta_Satpol_PP_Awasi_Dunia_Maya
Satpol PP
0
650
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.