always.standAvatar border
TS
always.stand
Heboh! Lagu Cita Citata, ditiru Grup Band Thailand
Baru-baru ini Netizen dari Indonesia dan Thailand dihebohkan dengan lagu salah satu Group Band asal negaranya, yang dianggap nada lagu tersebut mirip irama Goyang Dumang milik Cita Citata.

Dalam enam bulan terakhir sejak artikel ini diterbitkan, channel Youtube sanimusicindoneisa yang mempublikasikan lagu "Goyang Dumang" yang dinyanyikan penyanyi dangdut cantik asal Indonesia Cita Citata dipenuhi oleh komentar-komentar dalam bahasa Thailand.

Ternyata komentar-komentar tersebut memang ditulis oleh netizen dari negeri Gajah Putih. Dalam bahasa Thailand Netizen beranggapan bahwa lagu Goyang Dumang mirip dengan lagu baru yang dirilis oleh TMG Record yang berjudul "7 Minutes" , salah satu band popular asal Thailand yang dipublikasikan pada tanggal 1 April 2017 silam.

Meskipun lagu yang diduga mirip dengan Goyang Dumang ini masih baru. Namun menurut pantauan, jumlah viewernya sudah lebih dari 124 Juta kali. Sedangkan Goyang Dumang yang dinyanyikan oleh Cita Citata sendiri yang sudah dipublikasikan sejak 12 Januari 2015 sejauh ini baru ditonton sebanyak 62 Juta.

Diubah oleh always.stand 07-02-2018 02:22
0
7.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.