Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
Kontroversi Dan Talenta Nyata Inilah Miley Cyrus ..


Terlahir bernama Destiny Hope Cyrus siapa yang gak kenal dengan Miley Cyrus Membangun karirnya sejak masih kecil, sejak usia 11. Saat itu Miley muncul di film Big Fish dengan nama Destiny Cyrus, dan menjadi bintang tamu di serial Doc juga di tahun yang sama. Aktris tersohor asal Amerika Serikat ini sukses dikenal dunia. Karya-karyanya selalu dinanti dan dicintai publik, namun sayang beberapa tahun belakangan ini Miley justru disorot karena berbagai sensasi yang dimilikinya.
Itu semua terjadi ketika ia merilis album BANGERZ dan putus dari Liam Hemsworth. Miley yang dulunya dikenal sangat manis mendadak berubah menjadi gadis 'liar' dan sama sekali tak malu melakukan berbagai hal gila di atas panggung ataupun lewat media sosialnya.Dengan cepat image Hannah Montana yang tertanam dalam dirinya menghilang dan membuat Miley menjadi salah satu artis yang paling dibenci. Aksi twerking, skandal percintaan, dan berbagai hal tentang kehidupan pribadinya pun tak pernah lepas dari sorotan paparazzi.Namun, pernahkah menyadari jika itu semua Miley adalah seorang musisi dan penyanyi berbakat yang penuh talenta dan berprestasi? Terlebih sekarang ia juga sudah meninggalkan image 'liar' dalam dirinya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Penasaran dong seperti apa detail lengkapnya?
Selamat Membaca

Quote:


Dan pada akhirnya, kita bisa menarik benang merah. Dibalik semua sensasi itu, ada kreativitas dan strategi untuk menggerakkan roda perekonomian industri hiburan. Ada perputaran uang. Yang terhibur membayar karcis untuk tontonan. Yang memutar otak menggubah sensasi memperoleh hasil kerja keras yang setimpal. Sensasi adalah salah satu esensi penting dalam bisnis hiburan.


refrensi dari sini
sisanya pemikiran sendiri
photo by google


Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss

And you don't deserve all the bullshit I've put you through
You, you deserve a heart much bigger than one that's torn in two



Diubah oleh wanimatihh 25-03-2018 07:05
1
25.3K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.