BronbayAvatar border
TS
Bronbay
4 Orang Aneh yang pernah Menggemparkan Dunia Sirkus
1. Prince Radian
Pangeran Randian lahir di British Guiana pada tahun 1871. Tubuhnya benar-benar tidak memiliki kaki dan tidak memiliki lengan. Dia sering dijuluki dengan nama yang berbeda-beda, yaitu :The Snake Man, The Living Torso, The Human Worm, dan The Human Caterpillar. Nama terakhir mengacu pada pakaian bergaris yang ia kenakan dan untuk berjalan ia lakukan dengan menggeliat di lantai. Pangeran Randian tampil di beberapa pertunjukkan dan museum bersama perusahaan Sirkus Barnum, di mana dia melakukan tugas yang luar biasa seperti menulis, melukis, mencukur, dan menyalakan rokok. Pangeran Randian tidak hanya menyalakan rokok tanpa lengannya. Dia juga menggulung rokok dan menghidupkan serta mematikan korek api yang biasa digunakannya. bahkan untuk mengenangnya banyak dibuat miniatur, patung-patung tentang dirinya yang di pamerkan di beberapa museum.
Poto kenangan The Torso Man


Patung Prince Radian


2. Annie Jones
Annie Jones lahir pada tahun 1865. Dagunya ditutupi rambut jenggot yang lebat, keanehan ini membuat orang tuanya menyadari bahwa dia bisa menjadi pemintal uang dan mempertemukannya dengan P.T. Barnum (perusahaan Sirkus). P.T. Barnum menawarkan untuk membayar Annie Jones dan orang tuanya sebesar $ 150 per minggu untuk kontrak tiga tahun. Kesepakatan itu dengan cepat diterima oleh orang tuanya dan merekapun pindah ke New York. Jones adalah wanita paling terkenal dari semua wanita berjanggut dari zaman Victoria. Dia tidak hanya mengenakan janggut yang berat dan penuh, tapi juga memiliki rambut panjang yang panjangnya lebih dari 1,8 meter (6 kaki). Dia adalah seorang penyanyi yang baik dengan etika yang luar biasa. Jones terus melakukan tur sebagai wanita berjenggot selama 36 tahun, sampai dia tiba-tiba jatuh sakit dan meninggal pada tahun 1902.



Cantik ga gan...?!


3. Frank Lentini
Frank Lentini lahir di Sisilia pada tanggal 18 Mei 1889. (Beberapa literatur mengatakan 8 Juli 1884, atau 8 Juli 1885.) Dia memiliki tiga kaki, 16 jari kaki, dan dua alat kelamin (penis), yang keanehnya itu pernah membuat Bidan yang membantu persalinan orang tuanya terkejut dan berlari keluar ruangan saat melihat bayi itu (frak Lentini). Warga desa Frank percaya bahwa dia adalah hukuman dari Tuhan dan menjulukinya The Abonimable. Ada juga rumor bahwa ia mendapat leg ketiga setelah ibunya, Giovanna, mengunjungi pembuat gerobak yang memiliki meja berkaki tiga saat ia hamil.
Akan tetapi dunia medis mengatakan bahwa Kaki ketiga sebenarnya disebabkan oleh kembaran yang belum berkembang yang telah diserap oleh Lentini. Lentini meletakkan kakinya yang ketiga di atas sebuah kotak setiap kali dia tidur atau duduk. Ibunya juga menjahit pakaian khusus untuknya, dan dia memakai sepatu khusus. Dua kaki utama tidak sama panjang dengan kaki ketiga, menyebabkan Lentini mengikatnya dengan salah satu dari mereka. dan Lentini sering bercanda bahwa ia tidak memiliki sepasang kaki meski ia memiliki tiga kaki. Pada 1898, Lentini bertemu dengan seorang dalang bernama Magnano, yang membawanya dan orangtuanya ke Amerika Serikat dan Frank bergabung dengan Ringling Brothers Circus. Kemudian, sirkus Barnum. Dia dikenal sebagai The Great Lentini dan sering menggunakan kakinya yang ketiga untuk menendang bola. Ini membuatnya mendapat julukan lainnya, the Three-Legged Football Player. Ketika ditanya mengapa ia memiliki tiga kaki, Lentini akan menjawab, "Ibu saya tidak melahirkan dua anak. Lebih dari satu, tapi tidak dua. "Dia meninggal pada tanggal 21 September 1966.



sorry agak BB ne..


4. Fedor Jeftichew
Fedor Jeftichew lahir di Saint Petersburg, Rusia, pada tahun 1868. Ia menderita hipertrikosis, yang menyebabkan pertumbuhan rambut yang berlebihan di wajahnya. Fedor mendaftar dengan sirkus Barnum, di mana dia dijuluki Jo-Jo The Dog-Faced Boy. Sirkus sering membuat referensi tentang kemiripan Fedor dengan seekor anjing, dengan klaim bahwa dia menyalak dan menggeram yang meyeramkan. Fedor sendiri terus melakukan tindakan itu dengan cara menggonggong dan menggeram. PT. Barnum juga sering memutar balikkan fakta bahwasanya Fedor ditangkap setelah seorang pemburu melacak fedor dan ayahnya di sebuah gua. Ayahnya dilaporkan sangat kasar, tidak seperti Fedor, yang lebih tenang. Bagian tentang Fedor yang tenang adalah benar, karena ia dikenal karena kecerdasannya. Dia berbicara bahasa Inggris, Jerman, dan Rusia, dan ada klaim bahwa dia bisa berbicara dua bahasa lagi. Dia meninggal karena pneumonia pada tahun 1904. (Beberapa sumber menyatakan 1903.)






TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI THREAD ANE. JADILAH PEMBACA YANG SOPAN DAN BAIK.
JIKA TIDAK SUKA DENGAN TULISAN ANE.....TINGGALKAN GAN..'
JIKA MENURUT AGAN BERMANFAAT...GIVE RATING GAN...
JIKA AGAN MENDUKUNG ANE....CENDOLIN GAN...


MY ANOTHER ATRCLE :
5 Unknown Fact dari Lagu Best Hits Era1990an NEW
4 (empat) Penemuan Fenomenal Yang Ternyata Diciptakan oleh Anak Remaja NEW
JIKA TELINGA BISA BERBICARA NEW
Kisah Cinta Terlarang Yang Merubah Sejarah (a real inspirational story)
GA CUMA HANYA DIKENAL BERINGAS, INOVASI INI MEMBUAT BANGSA VIKING SUPERIOR HOT THREAD
4 FAKTA KELIRU TENTANG SHAOLIN HOT THREAD
4 ORANG ANEH YANG PERNAH MENGGEMPARKAN DUNIA SIRKUS HOT THREAD
Selain Yahudi Kaum Ini juga diperlakukan kejam era Nazi Jerman HOT THREAD
5 fakta Mencengangkan Sex Zaman Kuno!! HOT THREAD
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY) HOT THREAD
Top Secret!! 5 Fakta Pribadi Tentang Tokoh Sejarah Dunia yang Tidak diketahui HOT THREAD
Jangan Asal Makan Aja!!! beberapa hal yang harus diketahui tentang jamur HOT THREAD
WASPADA...!!! BONEKA SEX ANAK-ANAK DIJUAL ONLINE!! HOT THREAD
Jika Robot ini Hadir, Berapa Banyak Pengangguran Muncul di Indonesia HOT THREAD
Diubah oleh Bronbay 05-03-2018 17:37
0
34.5K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.