Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Trend Baru, Illuminated Charge Cable Ponsel, Menyala Dalam Gelap
Trend Baru, Illuminated Charge Cable Ponsel,
Menyala Dalam Gelap




[ HT# 257 ]
emoticon-I Love Kaskus

Banyak cara produsen perangkat atau periperal pendukung Ponsel berinovasi membuat produknya unik tapi juga tetap berfungsi pada umumnya. Tujuannya jelas untuk menarik perhatian pelanggan. Seperti halnya kabel charger yang ane bahas kai ini, yup sebuah kabel charger yang mampu menyala dalam gelap, dan bukan itu saja, cahaya yang dihasilkan menunjukkan gerak 'sinar' arus listrik yang berjalan sepanjang kabel ini menambah keren tampilannya.

Kabel listrik atau kabel charger ponsel pada umumnya dilapisi oleh isolasi PVC (biasanya warna putih atau abu-abu) sebagai pelindung inti kabel, tapi ini beda, kabel ini selain dilindungi pelapis yang aman tapi juga transparan, hasilnya jelas, efek cahaya arus listrik yang terlihat dari kabel akan terlihat dan menarik mata.




Illuminated Charge Cable



Biasanya disaat kita mengisi/ charge ponsel adalah hal yang membosankan, tapi berkat temuan unik ini proses pengisian/ charger baterai ponsel tidak lagi membosankan, begitu kabel di colokkan ke terminal listrik dan juga ke ponsel maka arus listrik akan mengaliri kabel ini, dan efeknya akan terlihat cahaya yang cukup menarik mata. Teknologi ini disebut dengan nama Illuminated Charge Cable.

Cahaya disini bukan sekedar cahaya aksesori semata, tapi cahaya ini juga meng informasikan kecepatan arus daya bekerja ke ponsel dan menjadi indikator sudah berapa persen daya sudah dihantarkan ke baterai ponsel. Kelebihan lain kabel ini antara lain; Mengisi & mensinkronkan perangkat ponsel, kita bisa melihat perubahan arus melalui cahaya yang mengalir, kita juga bisa melihat kecepatan pengisian melalui kecepatan aliran cahaya: semakin tinggi arus pengisian-maka akan semakin cepat cahaya mengalir, terlihat keren bukan? Secara paket jika agan membeli yang agan dapatkan adalah ; Panjang: 2,6 'Inch, Berat: 1,7 ons.



Meski hanya sebuah kabel, begitu sederhana tapi sangat bermanfaat, dan menurut ane nih, ya gan, selain sebagai temuan baru yang unik tapi juga menjadi penyelamat saat kita melangkah di dalam ruang yang cukup gelap karena cahayanya akan menunjukkan kabel itu berada dan kita akan terhindar dari tersandungnya kaki saat berjalan.




[Kalau ente ktik Illuminated Charge Cable di yutup
akan banyak model dan jenis glownya dari setiap produsennya, gan ]


Dan nilai plus lainnya lagi kita akan jadi lebih mudah mengetahui keberadaan ponsel kita saat lupa meletakkannya setelah kita beberapa saat ketika pengisian/ charge ponsel. Nah, mumpung lagi trend, kira-kira agan en sista berminat, gak nih?





emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 198 ]



2018, Keluarga Microsoft Office Pensiun, Sudah Siapkah Agan?





guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 31-01-2018 04:52
0
13.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.