Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Gimana Rasanya Punya Humandroid Cantik?
Ada yang gajinya lewat doang di rekening kayak gue? Hahaha... Padahal baru tanggal segini yah, tapi apa daya duit pas-pasan. Daripada bete di rumah, mending kayak gue, cari hiburan gratis di rumah dengan cara nonton mini series Call Me Ai: A Story of Expert.

Serial ini bercerita tentang Abe (Morgan Oey), seorang fotrografer yang lagi resah karena karya-karya dia gak cukup berhasil diterima orang (warganet terutama), lalu datanglah Ai (Isyana Sarasvati) yang gengges, tapi cantik, seringkali nyinyir meski bener sih yang dia bilang, hehe. Sosok abe yang introvert awalnya keganggu sama kedatangan Ai, tapi selanjutnya gimana? Coba lihat dulu episode 2 nya nih gan-sist.



Nah kalau di episode pertama kita dan Abe masih bingung sama sosok Ai itu (liat review gue di sini), siapa dia sebenarnya, apakah dia cewek jadi-jadian atau bidadari jatuh dari surga, eeeaaa... Pada episode dua makin jelas Ai itu siapa.



Pas akhir episode pertama kan Abe bete sama Ai, tapi pada episode 2 ini terpaksa deh dia harus terima kehadiran Ai, karena Abe kudu nyalain OPPO nya dia untuk motret dan bikin vlog, hp nyala munculah Ai. Isyana tetap cantik dengan balutan dres birunya. Kali ini Ai berusaha ngurangin nyinyir, karena takut dimatiin sama Abe, hihi. Adegan selanjutnya bikin gue sirik berat ama Isyana lah. Abe dan Ai di pinggir sungai, melihat angsa putih. Macam di dongeng-dongeng gak sih, haduhhh bang Morgaaan... Di pinggir sungai itu ada seorang nenek lagi kasih makan angsa, nenek itu menjadi objek foto Abe.



Selanjutnya mereka ketemu seorang kakek yang sedang bermain biola. Ai yang nyablak menanggapinya biasa aja, sedangkan Abe yang anaknya artistik banget menangkap hal berbeda dalam pemandangan ini. Ia melihat sosok kakek dan biolanya menyimpan kisah mendalam, biola sang dan kakek tua mungkin sudah melalui kerasnya hidup bersama sejak lama. Pemandangan ini jadi objek foto Abe selanjutnya.



Lalu mereka berdua lanjut jalan-jalan lagi, sampai Ai tiba-tiba mengeluh kesakitan dan lemes. Ternyata itu terjadi karena Abe belum nge-charge OPPO nya hampir 24 jam. Buset, awet amat tu hp, padahal katanya udah dipakai untuk macem-macem, mulai dari donwload, internetan, rekam video. Kalau hp gue mah setengah hari aja udah kudu nge-charge lagi. Syedih. Nah di adegan ini makin jelaslah kalau Ai itu adalah semacam humandroid, jadi dia adalah jelmaan dari OPPO F5 nya Abe. Apa yang terjadi sama hp itu terjadi juga sama Ai, dan Ai juga bis amengendalikan fitur-fitur hp itu secara langsung. Kayak setiap Abe motret atau ngerekam video, Ai bisa melakukannya juga, jadi matanya Ai itu semacam connect sama kamera di hpnya Abe. Jadi ngayal deh gue, asik juga jadi humandroidnya Abe, bisa ngikutin dia ke mana-mana.

Selanjutnya Abe dan Ai melihat seorang anak yang menunggu dijemput ayahnya. Ayahnya yang datang terlambat membawakan boneka biar anak itu gak ngambek. Pemandangan ini menjadi objek foto Abe selanjutnya.

Lalu di ujung hari Morgan pun bingung dan gak percaya diri, karena merasa hasil foto dan vlog yang dia bikin gak cukup bagus untuk dinikmati orang-orang. Mana Ai gak pinter menghibur dia, karena Ai kan emang humandroid yang ngomong cuma berdasarkan data di internet. Bukan terhibur, Abe dan Ai malah ribut dan berdebat mulu.



Tapi yang jelas, episode 2 ini bikin gue makin pengen punya OPPO F5 dashing blue yang dipakai Abe. Awalnya sih karena warnanya yang biru mengkilap kayak elegan banget aja gitu. Tapi pas gue kepoin spesifikasinya di sini, jadi makin pengen punya gara-gara fiturnya asoy mulai dari daya tahan baterai, kameranya, sampai RAM nya yang udah 4GB. Bisa aja sih OPPO nyelipin fiturnya di mini series Call Me Ai, soalnya ceritanya menarik, plus yang pake Kak Morgan , hehe...

Kira-kira gimana kelanjutan ceritanya? Abe dan Ai bakalan ribut mulu, atau bakal makin deket ya? Gue jadi gak sabar nungguin episode 3 nya!
0
9.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.