Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Menguak Penonton Bayaran, Penghasilannya Per Hari Bikin Ngiler!
HAY! AGAN DAN SISTA !emoticon-I Love Indonesia
WELCOM LAGI² DI THRED ANE
emoticon-I Love KaskusLINTASBURUNGemoticon-I Love Kaskus

Berhubungan ane baru bergabung di kaskus ane masih semangat nih buat nulis atau buat thread.
gimna ng semangat pagi² gini udah bangun demi buat thread buat agan² dan sista.
saya yakin thread kali ini pasti menambah wawasan agansis semua
informasi yang tidak banyak di ketahui orang cuman ada disini!
karena burung saya masuk kemana² makanya tau semua! heheheemoticon-Ngakak
langsung aja deh jngn banyak basabasi udah thread ane makin basi lagi nntiemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Spoiler for penonton bayaran:


Quote:


Quote:


Spoiler for pekerjaan yang mudah:

Quote:

Spoiler for ekspresi muka dapet duit:

Quote:

Spoiler for penonton tiongkok:

Seorang penonton bayaran profesional bisa mendapatkan uang lebih dari 180 juta yuan setara 345 miliar rupiah. Profesi sebagai penonton ‘profesional’ pun telah menjadi sebuah industri yang cukup booming sejak 2014 di China. (Sumber:nextshark.com)

Bagaimana di Indonesia?

Di Indonesia penonton bayaran akan dibayar sebesar 35 ribu - 50 ribu untuk satu acara. Dalam sehari mereka bisa mendapatkan 4 - 5 acara. Bisa ditebak, berapa penghasilan mereka setiap bulannya. (Sumberemoticon-Stick Out Tonguelus.kapanlagi.com)

NAH ITUH DIA INFORMASI PENONTON BAYARAN DI NEGARA² ASIA ATAU TETANGGA AGAN MAU NG JADI PENONTON BAYARAN!
KALO DI INDONESIA SIH TEPAT NYA DISEBUT ALAYERS YA? WKWKKW
POKOKNYA GITU DAH!
OH YA GANSIS JANGAN LUPA?!


CENDOL BUAT ANE MANAemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
BINTANGNYA MANA!?emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Referensi:

www.megapolitan.kompas.com/read/2009/10/21/11255143/penonton.bayaran.makin.unik.makin.tinggi.bayaran.1

www.harianriau.co/mobile/detailberita/13100/gaji-penonton-bayaran-di-negara-ini-bikin-melongo

www.travel.tribunnews.com/2018/01/24/cuma-modal-nangis-dan-tertawa-ngakak-kamu-bisa-kaya-mendadak-di-china-begini-caranya

MAMPIR JUGA THREAD ANE YANG POPULER
Quote:
Diubah oleh lintasburung 13-02-2018 01:20
0
83.6K
393
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.