salim357Avatar border
TS
salim357
Handphone Kematian


Di adaptasi dari kisah nyata.


Hari-hari yang kini kujalani semakin terasa berbeda semenjak kejadian itu. Ya! kejadian yang membuat otakku masih tak habis pikir hingga saat ini.

Pada waktu itu tepatnya hari kamis malam sepulang aku bekerja, aku wanita yang bernama Renata dengan rambut keriting gantung dan style ku yang sederhana, berjalan melewati pinggiran jalan raya. Tak biasanya jalanan yang biasa aku lewati itu menjadi sepi, bahkan hampir tak ada kendaraan yang lalu lalang seperti biasanya, dan warung-warung pun menjadi gelap seketika. Padahal waktu itu baru jam 22.00 malam. Sempat ada tanda tanya di pkiranku.

"Kenapa jalananan jadi sepi ya? gak kayak biasanya nih." ucapku dalam hati.

Lalu aku abaikan isi pikiranku, dan aku melanjutkan perjalananku yang ingin segera sampai di rumah untuk menghempaskan badanku yang sudah letih di atas kasur. Kebetulan rumahku tak jauh dari lokasi tempat aku bekerja. Rumahku berada disebuah komplek perumahan keluarga di sebelah kiri dari perempatan lampu merah yang menghadap ke barat.

Ketika sampai di perempatan, langkah kakiku terhenti dengan spontan karena mataku melihat ada sebuah handphone yang tergeletak di ujung perempatan.
Diubah oleh salim357 05-03-2018 19:00
anasabila
tien212700
mincli69
mincli69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.