Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dawowAvatar border
TS
dawow
Yang Mulai Hilang Pada Thread di The Lounge
Yang Mulai Hilang Pada Thread di The Lounge


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for No Repost:


Quote:


Yang Mulai Hilang Pada Thread di The Lounge


Sumpah ane deg-degan bikin Thread ini, tapi setiap orang berhak menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri untuk berbicara dan mengutarakan pendapat.


Quote:


Semenjak ane tahu bahwa menulis Thread di KASKUS bisa menghasilkan uang, jadi ane mulai menganggap bahwa Thread adalah sebuah "Produk".


Quote:


Produk yang ditawarkan oleh sebuah Thread selain informasi menarik, adalah adanya produk "Topik Obrolan". Bagaimana seorang Thread Starter harus bisa membangun sebuah pendapat dimana akhirnya pendapatnya menjadi bahan obrolan orang lain. Tapi realitanya, tidak jarang justru yang menjadi Thread Starter itu sendiri adalah orang lain yang datang dengan komentar bermutu, bukan si penulis Thread itu sendiri.


Quote:


Di lihat bahwa peraturannya adalah dimulai dari pendapat masing-masing, jelas-jelas bahwa Thread seperti itu bertentangan dengan aturan The Lounge. Dan yang terjadi sudah bisa ditebak gansis, rata-rata komentarnya adalah; "Oh, begitu ya". Dan jika ada satu orang yang datang dengan komentar bermutu, orang tersebutlah yang akan menjadi pusat topik obrolannya.


Quote:


Sekali lagi ane ga bermaksud buat menggurui ataupun menghakimi. Semua tulisan patut di hargai, tapi jangan melupakan dasar-dasarnya gansis. Mulailah membuat sumber suatu Thread bukan menjadi "sumber tulisan", tapi menjadi "sumber inspirasi" untuk mengutarakan pendapat masing-masing.

Apakah ada di antara gansis yang merasakan apa yang ane rasakan? Jika ane salah, tolong banget diarahkan. Karena ane juga masih belajar.


Quote:


Quote:
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.